Loading...

Game Android Clash Royale Mega Minion dan 3 Kartu baru Hadir bulan September 2016

update Clash Royale September 2016 kembali hadir! Setelah sebelumnya bocoran tentang 2 Chest terbaru di Clash Royale. Pada bocoran kali ini membahas tentang 4 buah kartu terbaru yang bisa digunakan saat bertarung di Clash Royale.

Apa saja 4 kartu terbaru yang bisa digunakan setelah update Clash Royale September 2016 ini? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Game Android Clash Royale Mega Minion dan 3 Kartu baru Hadir bulan September

4 Kartu Terbaru di Game Clash Royale Update September 2016

Game Android Clash Royale Mega Minion dan 3 Kartu baru Hadir bulan September

 4 kartu terbaru yang bisa digunakan pemain untuk bertarung di Clash Royale. Kartu-kartu tersebut antara lain, 2 kartu legendary, 1 kartu rare dan 1 kartu misterius lain. Pada bocoran kali ini baru 1 kartu yang diperlihatkan, yaitu Mega Minion.


Mega Minion

Game Android Clash Royale Mega Minion dan 3 Kartu baru Hadir bulan September

Mega Minion adalah kartu di Clash Royale golongan kartu Rare yang bisa didapatkan pemain saat berhasil masuk ke Arena 7 Royale Arena. Sama seperti Minion, Mega Minion juga termasuk salah satu pasukan udara yang memiliki damage cukup besar serta biaya pembuatan murah

 ada 3 kartu lain yang diberikan Supercell pada Update Clash Royale September 2016 nanti. Akan tetapi, ketiga kartu tersebut masih dirahasiakan wujudnya. Untuk kamu yang belum main Clash Royale, download Clash Royale Android terbaru di sini. Selamat mencoba!

0 Response to "Game Android Clash Royale Mega Minion dan 3 Kartu baru Hadir bulan September 2016"

Post a Comment