Loading...

Cinta Selamanya

  saya ingin Meposting berita kisah cinta Fira suzuki  ,

" Hafez dulu pingin bikin fil, tapi tak pernah kesampean, Aku bilang, "ywsudah, Kamu saja
yang aku filmkan" kata fira Penulis novel dan pemimpin redaksi majalah cosmopolitan.

Fira menikah dengan Hafez Agung Baskoro pada 25 November 2011. Hafez meninggal pada
16 Maret 2012 di Yogyakarta. Saat itu kandungan fira belum genap 4 bulan, Bagian dari film tersebut
mengisahkan dukacita fira kala ditinggal suami.


"Ada Pergulatan batin yang susah karena belum genap 40 hari hafez meninggal, Aku memutuskan pergi ke Madrid jadi, waktu 40 harian aku tidak disini (Indonesia),"kata Fira.

  Fra ke madrid untuk mengikuti pertemuan international para pemimpin redaksi cosmopolitan, " mungkin hafez tak mau aku sedih terus" kata fira menambahkan.

itulah mengapa kota madrid, Spanyol juga menjadi salah satu lokasi film cinta selamanya selain jakarta dan yogyakarta, Film produksi demi istri production itu menurut rencana akan diputar pada maret 2005, " Impian Suamiku untuk rencana membuat film tercapai lewat tangan aku, "ujar fira.

0 Response to "Cinta Selamanya"

Post a Comment