Loading...

rubah hidupmu agar lebih baik

rubah hidupmu agar lebih baik
Rubah hidup mulai sekarang

Bagaimana cara mengubah hidup agar lebih baik ? yuk kita nyimak bareng-bareng
Jika anda pikir cara  rubah hidupmu agar lebih baik seperti mengayunkan tangkap ajaib, maka anda salah, jika anda ingin mengubah hisup anda artinya anda perlu bersedia untuk berproses dan melangkah yang lebih baik lagi.

Orang-orang hebat itu adalah mereka yang sudah melalui proses, tidak terjadi begitu saja dan seringkali kita tertipu oleh persepsi sendiri. orang yang lebih baik itu sudah dari sononya, padahal tidak juga, mereka sudah melalui proses dan memerlukan waktu dan perjuangan untuk sampai tahapan tertentu.

orang yang memiliki jabatan tinggi, sebab dia sudah melalui proses yang mengubah menjadi pribadi yang pantas dan sanggup mengemban jabatan tinggi.

begitu juga halnya orang yang berpenghasilan tinggi pun, sudah melalui proses untuk mengasah insting dan kemampuannya dalam mendapatkan penghasilan besar orang alim pun juga sama mereka telah melalui proses menimbah ilmu agama dalam waktu yang tidak sediit

Cara mengubah hidup yang menyeluruh

Banyak yang mengira bahwa saja jika dia sudah memiliki modal, segalanya akan lebih baik. bisa jadi yang lainnya sudah baik, contoh misalnya mindset dan kemampuannya sudah baik kehadiran modal akan membuatnya lebih baik. Namun tidak semuanya orang punya modal menjadi lebih baik, bahkan modal malah menghancurkannya. mengapa demikian  sebab dari satu segi itu tidak cukup.

Anda tidak akan menjadi baik jika hanya mengandalkan skill teknis aja, Diperlukan kemampuan lain untuk meraih sukses, bukan hanya masalah kemampuan skill teknis aja yang bisa membuat ayam goreng, tidak akan mejadikan anda menjadi pengusaha ayam goreng. Diperlukan kemampuan yang lain.

Tekad dan ulet

Banyak yang ingin berubah, tetapi hanya ingin dia tidak juga melakukannya perubahannya mengapa demikia ? sebab dia tidak memiliki tekad dan ulet yang kuat , keinginan yang kuat ditunjang tekad yang kuat akan menghasilkan perubahan yang berarti dalam proses perubahan, anda akan bertemu banyak halangan dan rintangan bahkan kecenderungan untuk kembali ketempat semua.

tekad yan gkuat artinya anda harus siap dan mamu "membayar" apapun yang ingin diperlukan sama halnya untuk mengalami perubahan hidup
kenyataanya banyak sekali yang ingin berubah, tetapu mereka tidak mau memenuhi syaratnya keinginan dan tekad mereka sungguh lemah, kemudia akhirnya berdalih bahwa kondisi ini sudah yang baik.

jadi bulatkan tekat anda untuk merubahi hidup mulai dari sekarang, kemudian betawakallah.




0 Response to "rubah hidupmu agar lebih baik"

Post a Comment