Loading...

Tips cara mencari uang di internet

Saya ingin berbagi pengalaman saja ya buat teman-teman semuanya yang sering baca blog saya. sebelumnya terimakasih banyak atas partisipasinya untuk para komunitas internet marketer yang telah memberikan support ke saya dan para Blogger indonesia. salah satu fenomena yang bisa membuktikan adalah banyaknya para pembisnis yang berlomba-lomba terjun ke bisnis di berbasis internet dan para IT ( Infortmasi teknologi) atau meminjam istilah benoit marchal migrating e-commerce.

Di negara America Serikat kita bisa melihat banyak perusahaan old-company yang memulai terlirik dunia Web. Ditanah air, kita juga menyaksikan perusahaan-perushaan baru start up yang menggelar bisnis berbasis internet dan IT yang lebih fenomenal , banyak individu dan perusahaan kecil yang sebelumnya bukan siapa-siapa mampu banyak menghasilkan keuntungan melebihi yang bisa diperoleh perusahaan-perusahaan besar kelas dunia yang dibangun dengan modal jutaan dollar. Bahkan, disaat banyak perusahaan besar menjadi bangkrut, banyak bisnis start-up yang justru tumbuh pesat.

Mari kita lihat faktanya disaat Citigroup inc, Merril Lynch & Co, dan banyak perusahaan kelas Dunia lain memberitakan bahwa mereka sedang menanggung banyak kerugian, dua bisnis maya di google dan yahoo! justru mampu menangguk untung, Sergey Brin dan larry page bukanlah 'siapa-siapa' saat orang-orang kaya semacam Warren Buffet atau Donald Trumph sudah menjadi orang kaya kelas dunia.

Meski tidak bisa di pungkiri bahwa semnjak booming dotcom banyak bisnis online yang tumbang, dari beberapa negara faktanya masih membuktikan bahwa dunia maya dengan segalanya yang pernak-pernik didalamnya sering menjelajah internet, Anda juga bisa menjumpai banyak anak muda di negeri ini yang sudah menjalankan bisnis melalui internet. dengan bermodal situs atau bahkan blog gratisan , mereka menjual apapun yang bisa di jual.

Dan hebatnya, Binis atau pekerjaan melalui internet bisa dilakukan tanpa harus memiliki kantor dan pegawei, Ini artinya , biaya yang harus dikeluarkan juga tidak sebesar bisnis konvensional lain. cukup dengan komputer atau PDA yang connect dnegan internet, aktifitas bisnis sudah bisa dilakukan semacam inilah fenomena yang dimaksudkan pakar manajemen peter drucker dalam bukunya Post Capitalist-Society (1994). Pada era ini, untuk mendirikan perusahaan terutamanya Jasa.

Masih banyak harta karun yang terpendam di Dunia Maya dan belum ada yang begitu tau semua, banyak orang yang tau bisnis online itu hanya Di Amazon, Clickbank , Google Adsesen, Chitika, bidvert, sebenranya masih banyak Lagi yang harus Di Galikan , Contoh bahwa orang bisa memanfaatkan segala macam peluang yang tersebar Didunia maya menjadi bisnis dnegan laba nyata, dan bisnis ternyata tidak harus dimulai dengan banyak modal.

Jadi terserah kepada anda cara atau media yang akan dipakai untuk mencari uang dariu internet, anda banyak jalan menuju kaya dari dunia maya, jika anda benar-benar serius menekuni bisnis online, putus asa tentu bukanlah cara yang bijak, karena internet memberikan ruang yang sangat luas bagi anda untuk terus berkembang, termasuk mencari uang, akan selalu ada peluang untuk bisa dimanfaatkan

Anda cuma cukup bermodal akses internet yang bisa dilakukan dari dalam kamar, kita memiliki pasar yang sangat besar dari potensial karena ada lebih 1,4 milyar pengguna internet dari seluruh dunia ini sangat Amazing.  Artikel yang anda sedang baca ini hanyalah salah satu dari sekian banyak cara yang bisa dilakuakn untuk mencari uang di internet. semoga ini sangat berguna buat anda semuanya

0 Response to "Tips cara mencari uang di internet"

Post a Comment