Loading...

Download Clash of Clans (COC) terbaru hari ini di versi v8.212.3 Apk

Download Clash of Clans (COC) v8.212.3 apk Update terbaru hari ini - Dalam posting pertama ini mas rama akan mendistribusikan permainan Terpopular yaitu COC, Game yang diproduksi oleh supercell ini kemarin baru saja merilis versi terbaru di 21 Maret 2016 sehingga sekarang telah menjadi versi 8.212.3. Tentu saja saat ini update bukan hanya perbaikan bug saja tetapi ada beberapa update yang tidak kita sangka sangka bahwa munculnya pemain baru bernama Bowler tidak hanya pemain baru hanya tapi tidak ada pembaruan lainnya pada setiap tingkat Town hall . Nah jadi bagi sobat yang belum diperbarui dengan coc terbaru silahkan saja untuk mendownload yang memiliki admin yang tersedia di bawah ini dengan format yang apk.

Download Clash of Clans (COC) terbaru hari ini di versi v8.212.3 Apk


Nah bagi sobat yang belum pernah memainkan game strategi dari supercell ini akan sedikit admin menjelaskan bagaimana memainkan game ini. Nah jadi di coc ini teman permainan akan membangun sebuah kerajaan yang dilindungi dengan berbagai senjata dan benteng berguna untuk memperkuat Bagun kerajaan Anda. Nah jika keraajanmu diserang oleh musuh Anda dapat mebalasnya langsung jika pemain adalah off line atau tidak memiliki perisai.

Jadi apa yang membuat game ini lebih menarik dibandingkan dengan fitur terbaru dari Clash of Clans 8.212.3 karena di versi ini ada banyak tambahan yang belum ada sebelumnya, sekarang untuk rincian lebih lanjut tentang fitur terbaru dari coc silahkan saja mempertimbangkan berikut .


Fitur Baru Di Clash Of Clans 8.212.3


pasukan terbaru Clash telah pindah ke barak Gelap!

New pasukan Bowler melempar batu memantul ke markas musuh
tingkat baru untuk Hog Rider, Valkyrie, Goblin, Inferno Tower dan Mortar
Eja pembuatan bir lebih cepat, update perjodohan Perang Clan dan banyak lagi!
Pasukan Baru Dalam Clash Of Clans 21 Maret

Terbaru dalam pasukan yanag coc hanya dalam pembaruan ini bernama Bowler. Gaya ini adalah biru dan kita dapat menggunakan drak drak barack Elixer di tingkat max, jadi bagi Anda yang tidak memiliki balai kota besar hanya untuk bersabar menunggu untuk mencoba pemain baru di coc ini. "Penampakan Bowler"


Download Clash of Clans Apk Terbaru



Nama Game : Clash Of Clans Apk
Versi Saat Ini : 8.212.3
Game Type: Strategy
Release Date: 21 Maret 2016
Mode Game : Online
Ukuran File : 57 Mb
Requires Android : 4.0.3 And Up

1 Response to "Download Clash of Clans (COC) terbaru hari ini di versi v8.212.3 Apk "