Loading...

Lakukan Cara Ini Supaya akun Facebook Kamu Tidak Bisa Di-HACK

Facebook adalah media sosial paling terpopuler di dunia dan masih menjadi salah satu platform komunikasi yang stabil dalam hal pengguna aktif. Tidak dapat dipungkiri bahwa Facebook punya banyak sekali fitur dan inovasi baru yang selalu mereka update, sehingga membuat pengguna kecanduan dan tidak ingin meninggalkannya.

Facebook adalah impian banyak orang, tren seperti yang telah berakhir. Sekarang tren untuk menghapus teman yang tidak penting menjadi biasa. Ada banyak orang yang tidak bertanggung jawab dan ingin mencuri informasi pribadi Anda di Facebook, mereka ingin memiliki teman Facebook yang kau tidak tahu?





Cara Ini Agar Facebook Kamu Tidak Bisa Di-HACK

Beragam cara mereka lakukan dan kebanyakan metode tersebut berhasil hanya dikarenakan korbannya acuh dan tidak mau mengetahui lebih lanjut mengenai penjagaan privasi dan keamanan dalam menjaga data login. Maka dari itu, lewat artikel berikut JalanTikus ingin menjelaskan mengenai 5 cara agar Facebook kamu tidak bisa di-hack.


1. Login Alerts

Lakukan Cara Ini Supaya akun Facebook Kamu Tidak Bisa Di-HACK
Alerts Login atau tanda peringatan adalah fitur keamanan tambahan yang diperlukan Anda untuk mengaktifkan. Facebook akan mengirimkan melihat rincian login Anda, atau seseorang mencoba masuk ke akun Anda. Untuk mengaktifkannya, masuk ke akun Facebook pilih Settings Anda -> Security -> Login Alerts.

Jadi setiap kali Anda log in pada perangkat lain atau browser, Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari Facebook. Jika Anda memilih untuk mengirim pesan melalui alamat email, Facebook akan mengirim laporan ke alamat tujuan yang telah ditentukan setiap kali login baru.


2. Persetujuan Masuk

Lakukan Cara Ini Supaya akun Facebook Kamu Tidak Bisa Di-HACK

Sama seperti Log Alerts, tetapi Persetujuan Masuk pada persetujuan masuk memiliki langkah-langkah keamanan yang lebih ekstra. Ini adalah cara terbaik untuk mengamankan akun Anda dari hacker. Masing-masing akan login ke Facebook, baik dari komputer, smartphone, atau browser, Anda akan diminta untuk memasukkan kode keamanan khusus melalui SMS. Cara mengaktifkannya segera ke Settings -> Security -> Login Approvals.


3. Trusted Contacts

Lakukan Cara Ini Supaya akun Facebook Kamu Tidak Bisa Di-HACK

untuk membuat akun Facebook Anda aman adalah dengan mengaktifkan Kontak Trusted atau kontak terpercaya. Anda dapat memilih hingga 5 teman terpercaya dari teman Facebook Anda. Tentunya dianjurkan memilih seorang teman yang dapat dengan mudah menghubungi Anda, untuk membantu Anda jika ada masalah dengan akun Anda. Trik untuk Settings -> Security -> Terpercaya Kontak.

4. Legacy Contact

Lakukan Cara Ini Supaya akun Facebook Kamu Tidak Bisa Di-HACK

Hubungi Legacy atau hubungi penerima adalah seseorang yang Anda pilih untuk menjaga akun Anda jika Anda membuat kenangan atau mengatakan mati. Jadi menghubungi penerima akan dapat menulis posting pengancing ke profil Anda, seperti pesan terakhir. Trik untuk Settings -> Security -> Kontak Legacy.


5. Block Invitations

Lakukan Cara Ini Supaya akun Facebook Kamu Tidak Bisa Di-HACK

Ketika mengakses berbagai layanan pihak ketiga seperti Facebook dan permainan lainnya, Anda harus menerima undangan mereka untuk memiliki akses ke semua data Anda. Untuk melindungi akun Anda, Anda lebih baik mengaktifkan atau memblokir Blok Undangan undangan. Terutama aplikasi atau game tidak dapat dimainkan. Trik untuk Settings -> Blocking.

Hanya dengan 5 langkah sederhana yang kita memiliki akun Facebook akan dijamin. Jika Anda merasa bahwa ada aktivitas aneh yang terjadi di akun Facebook Anda, memonitor aktivitas dan riwayat akun Anda secara teratur.

0 Response to "Lakukan Cara Ini Supaya akun Facebook Kamu Tidak Bisa Di-HACK"

Post a Comment