Loading...

5 Keunggulan Smartphone Lenovo PHAB Plus, Berkemampuan Tablet paling Canggih

Salah satu cara untuk mengelola jadwal kegiatan sehari-hari kita super padat adalah melalui smartphone. Ponsel pintar ini telah menjadi mampu penyelamat mendukung berbagai kegiatan dikehidupan, sehingga kita tidak lagi kehilangan hal-hal penting. Seperti memenuhi kebutuhan kita tidak terbatas, yang mencari informasi atau browsing, lebih mudah untuk memeriksa email, bersosialisasi, dan mencatat berbagai tugas yang harus dilakukan.

Tetapi smartphone masih merupakan alat yang memiliki keterbatasan. Dimana jika dibandingkan, laptop dan tablet jelas memiliki fungsi yang lebih kuat untuk meningkatkan produktivitas. Sayangnya tidak semua inovasi datang dengan kemajuan yang mampu memenuhi tuntutan pekerjaan dan hiburan dalam satu perangkat.

5 Keunggulan Smartphone Lenovo PHAB Plus,  Berkemampuan Tablet yang Sangat Super Powerfull

melalui produk terbarunya, Lenovo - dari produsen Cina yang juga memiliki Motorola menawarkan jalan tengah. Dengan merilis sebuah perangkat yang memiliki ukuran layar hampir mendekati tablet, dengan merupakan smartphone kemampuan tablet-gaya yang disebut Lenovo phaB Plus. Ini 5 keunggulan.

1. Layar Lapang untuk Bekerja dan Bermain

5 Keunggulan Smartphone Lenovo PHAB Plus, Berkemampuan Tablet paling Canggih
Lenovo phaB Ditambah untuk menggabungkan kenyamanan, keamanan dan kemampuan untuk membentuk tablet phablet lebih portabel. Mengusung layar 1080p 6,8 inci dan koneksi 4G LTE, phaB Ditambah mampu melahap semua pekerjaan dan menangani kebutuhan pribadi tanpa kompromi.

Apakah itu sebuah artikel bahwa Anda harus menyelesaikan dalam 30 menit, membuat jadwal acara sepanjang minggu, juga tidak semua kegiatan pada waktu yang sama. Semua ini mendefinisikan ulang cara Anda bekerja dan bermain dengan Lenovo phaB Plus.

2. Tangkap Inspirasi sehari-hari dengan 13MP Kamera

5 Keunggulan Smartphone Lenovo PHAB Plus, Berkemampuan Tablet paling Canggih
Lenovo phaB Ditambah memungkinkan Anda untuk menangkap peluang tersebut dengan kemampuan fotografi melalui kamera 13 MP belakang dan kamera 5 MP selfie modus pano depan sehingga lebih dari setengah dari dunia di sekitar Anda bisa muat dalam bingkai. Bahkan dengan modus pengaturan cahaya rendah dan dual warna flash, Anda dapat menangkap sekilas cahaya selama dan setelah matahari terbit atau terbenam dengan jelas dan mengesankan. Keren ya?

3. Dukungan Dapur Pacu yang Bertenaga

5 Keunggulan Smartphone Lenovo PHAB Plus, Berkemampuan Tablet paling Canggih


tentu diperlukan dapur pacu yang handal. Nah smartphone Android 5.0 Lollipop ini didukung oleh chip buatan Qualcomm Snapdragon seri 615 dengan 2GB RAM siap untuk memproses semua aplikasi dengan cepat.

Memori internal lapang tambahan 32GB, juga dapat digunakan untuk menyimpan semua dokumen tanpa perlu khawatir kehabisan ruang. Jika membengkak file, Anda dapat menggunakan slot SIM kedua sebagai kartu microSD yang dapat menampung hingga 64GB.

4. Harganya hanya Rp 3 Juta murah untuk membeli Lenovo PHAB Plus

teknologi bergerak maju dan cepat, Anda pasti tidak akan kesulitan dalam mencari gadget ramping. Tantangannya adalah pengeluaran hanya lebih besar dari dana untuk smartphone andalan terbaru. Sekarang dengan seri Lenovo phaB Plus adalah tentu saja Anda dapat menyimpan lebih banyak tabungan Anda. Kombinasi gadget smartphone dan tablet dengan desain metallic unibody dari harga ini hanya 3 juta.

5. Spesifikasi Smartphone Lenovo PHAB Plus

5 Keunggulan Smartphone Lenovo PHAB Plus, Berkemampuan Tablet paling Canggih

0 Response to "5 Keunggulan Smartphone Lenovo PHAB Plus, Berkemampuan Tablet paling Canggih"

Post a Comment