Loading...

Asus Zenfone 3, Dilengkapi dengan 6GB RAM Harga murah di banderol 3 Juta Ajah

Komputer dan gadget pameran di Asia, Computex 2016 yang diadakan di Taipei Taiwan digunakan ASUS untuk meluncurkan pahlawan terbarunya. Smartphone yang memang kita telah menunggu, terutama jika tidak Zenfone 3. Tidak hanya satu, ASUS meluncurkan Zenfone 3 dalam 3 varian berbeda yaitu Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan 3 Ultra Zenfone.

Jika nama Zenfone pertama hanya bermain di kelas menengah dan bawah. Tahun ini, ASUS jelas ingin taringnya lebih dalam pasar smartphone. Trio baru Zenfone 3 juga menyasar kelas menengah dan atas, dengan spesifikasi tinggi dan tubuh dengan bahan premium kaca dan logam paduan. Dilansir dari GSM Arena, ia harga dan spesifikasi Asus Zenfone 3.

Asus Zenfone 3 tandu resmi Snapdragon chipset 820 dan 6GB RAM dengan 3 Juta Mulai Harga


Asus Zenfone 3, Dilengkapi dengan 6GB RAM Harga murah di banderol 3 Juta Ajah

Hal pertama yang mencolok dari Zenfone 3 ialah perubahan desain, sekarang tidak lagi menggunakan plastik sebagai pengganti bahan premium logam dan kaca mengikuti tren saat ini. Zenfone 3 memiliki tubuh dengan bingkai aluminium dan lapisan Gorilla Glass di bagian depan dan belakang.

Berpaling dari Intel, ASUS sekarang menggunakan chipset buatan Qualcomm. Bahkan Zenfone 3 rupanya merupakan ponsel pertama yang menggunakan 14 nanometer chipset Snapdragon 625 octa-core gabungan 3 GB RAM dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan 64GB ruang penyimpanan.

Layar itu sendiri masih mengandalkan pada ukuran dan resolusi yang sama, namun memiliki teknologi baru Super IPS ukuran layar + 5,5 inci 1080p. Tak lengkap rasanya jika HP baru tidak dilengkapi dengan keamanan tambahan, beruntung ASUS memahami dan menanamkan casing sensor sidik jari bertengger di belakang, tepat di bawah lensa kamera.

Asus Zenfone 3, Dilengkapi dengan 6GB RAM Harga murah di banderol 3 Juta Ajah

bisnis fotografi, mengandalkan kamera Zenfone 3 16MP dengan Autofocus Tritech Technology. ASUS menggabungkan teknologi terbaru seperti autofocus laser, deteksi fasa dan deteksi kontras untuk menghasilkan gambar berkualitas.

Baterai kapasitas daya 3000 mAh yang mendukung Zenfone 3 juga telah dilengkapi dengan port USB tipe-C 2.0. Zenfone biasa versi 3 ini memang mengusung spesifikasi terendah dan dijual dengan harga resmi yang paling mahal dari tiga yang USD 249 atau Rp 3,3 juta.

Spesifikasi ASUS Zenfone 3

  • Jaringan GSM/HSPA/LTE
  • Dimensi 152.6 x 77.4 x 7.7 mm
  • Bobot 155 gram
  • SIM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
  • Layar Super IPS+ 5,5 inci 1080x1920 (401 ppi)
  • Proteksi Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem Operasi Asus ZenUI 3.0 berbasis Android 6.0.1 Marshmallow
  • Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • Kartu memori microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Memori 32 GB, 3 GB RAM atau 64 GB, 4 GB RAM
  • Kamera 16 MP, f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash
  • Kamera depan 8 MP, f/2.0
  • Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Zenfone 3 untuk kelas menengah, Zenfone 3 Ultra untuk penikmat multimedia dengan layar besarnya, dan Zenfone 3 Deluxe untuk kamu pecinta Zenfone yang tak mau ambil resiko soal performa. Jadi bagaimana pendapat kamu, apakah 3 varian Zenfone 3 ini sudah sesuai dengan ekspektasi kamu?

0 Response to "Asus Zenfone 3, Dilengkapi dengan 6GB RAM Harga murah di banderol 3 Juta Ajah"

Post a Comment