Loading...

Saya akan memperkenalkan Anda! tentang Acer One 10 +, Solusi Masa Depan Laptop serba Bisa

As a young child who is active, you definitely need a device that can support your activities become more beneficial. Of course, the young soul is always eager. Unfortunately, if not balanced with a good device, you'll definitely see the point of impasse.
Well, not until you have experienced it. Then, what is the solution? As a young man filled with enthusiasm, you definitely want to have a device which has several points such as flexibility, versatile, and also tough in any case.
Sebagai anak muda yang aktif, Anda pasti membutuhkan perangkat yang dapat mendukung aktivitas Anda menjadi lebih menguntungkan. Tentu saja, jiwa muda selalu bersemangat. Sayangnya, jika tidak seimbang dengan perangkat yang baik, Anda pasti akan melihat titik kebuntuan.

Yah, tidak sampai Anda mengalaminya. Lalu, apa solusinya? Sebagai seorang pemuda yang penuh dengan semangat, Anda pasti ingin memiliki perangkat yang memiliki beberapa poin seperti fleksibilitas, serbaguna, dan juga tangguh dalam hal apapun. 


Inilah Laptop Acer One 10+, Masa Depan yang Serba Bisa

Saya akan memperkenalkan Anda! tentang Acer One 10 +, Solusi Masa Depan Laptop serba Bisa

Gadget dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi, adalah tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda sebagai trendi muda. Oleh karena itu, orang-orang muda perlu gadget serbaguna yang dapat melakukan sesuatu dengan cepat dan tepat. Tentu saja, ini akan tergantung pada hibrida laptop yang jago ini - juara. Mengapa hybrid laptop? Karena menggunakan perangkat hybrid, Anda tidak perlu membeli dua perangkat untuk menemani Anda bergerak.

Rupanya, Acer One 10+ (S1002) sesuai dengan apa yang Anda butuhkan saya, guys. Nah, perangkat ini sangat cocok untuk Anda, karena Acer One 10 + dilengkapi dengan update terbaru sistem operasi dari generasi sebelumnya Acer One 10 (S100X). Semakin penasaran, ya?

Keunggulan dari Laptop Masa Depan, Acer One 10+

Saya akan memperkenalkan Anda! tentang Acer One 10 +, Solusi Masa Depan Laptop serba Bisa

Sebagai pemimpin pasar di Indonesia untuk kategori Hybrid Notebook, Acer menyediakan desain untuk Acer One 10 + (S1002) sangat menarik, karena menunjukkan bahwa Anda adalah seorang yang dinamis anak-anak, karakter, dan juga pintar. Dengan penutup logam Brushed Metal-berpakaian tekstur halus, membuat laptop hybrid ini terlihat elegan dan bergaya.

Selain itu, Acer One 10 + juga membawa desain engsel Magnetic yang memungkinkan Anda untuk dilepas antara tablet dengan keyboard. Dengan demikian, Anda tidak perlu membeli dua perangkat antara laptop dan tablet, karena di sini Anda bisa mendapatkan keduanya sekaligus. Oleh karena itu, Acer One 10 + menyajikan beberapa keuntungan, yaitu:

1. Bisa Jadi Notebook

Ini merupakan mode sederhana seperti laptop pada umumnya. Ketika menggunakannya sebagai notebook, kamu bisa bekerja dengan baik maupun produktivitas apapun yang kamu jalani. Terlebih, Acer One 10+ atau bisa juga disebut Acer One 10 2nd Generation, juga menanamkan keyboard yang sangat nyaman untuk mengetik.

2. Bisa Jadi Tablet

Mode ini seperti yang sudah dijelaskan di atas. Saat kamu sedang bersantai, ingin bersosial media, bermain games, atau ingin melakukan browsing, kamu bisa mencabut tablet dari sambungan Magnetic Hinge, dan bersantailah dengan perangkat pada genggamanmu itu. Bahkan, jika kamu merupakan salah satu pemuda yang aktif di lapangan, kamu bisa membawa Acer One 10+ dalam mode tablet, sehingga nggak akan meribetkan kamu harus mencari posisi formal untuk melakukan aktivitas dengan perangkat.

3. Mode Display yang Bikin Presentasi Kamu Makin Keren

Nah, mode satu ini sangat membantu untuk memperlihatkan apa yang kamu buat, seperti proposal atau video conference. Dengan menggunakan mode ini, kamu bisa terlihat menawan loh. Sebab, mode ini akan membuat kamu berkharisma saat melakukan presentasi. Menarik, ya?

4. Tent Mode, Sangat Efisien Meski di Ruang Sempit Sekalipun!

Tentu saja saat perangkat kamu bagus, kamu pasti ingin berbagi dengan teman-temanmu, terlebih saat ingin menonton video dalam sebuah kamar kost yang cukup sempit. Ribet kan jika harus meletakkan perangkat kamu seperti notebook pada umumnya. Nah, kamu bisa memutar layar Acer One 10+ (S1002) dari posisi display dari notebook sampai menjadi tent mode. Dengan begitu, kamu bisa meletakkannya meski di tempat yang tidak mungkin seperti kusen jendela, di atas kulkas, atau di lantai sekalipun.

5. Baterainya “Ganteng”, Bertahan Hingga 8 Jam

Setelah sekian banyak mengetahui tentang apa yang dimiliki perangkat, biasanya hal paling jauh yang akan dibahas adalah masalah daya tahan baterai, apalagi kamu merupakan orang yang beraktivitas di luar ruangan. Tenang saja, dengan menjadikan Acer One 10+ sebagai milik kamu, notebook 2-in-1 ini bisa bertahan hingga 8 jam kerja loh. Lalu, setelah 8 jam, pasti tetap susah ya untuk mengisi ulang? Tidak, bisa mengisi ulang dengan charger smartphone yang memiliki port microUSB 2.0, atau bahkan menggunakan Powerbank. Bayangkan, senyaman apa kita menggunakan notebook 2-in-1 tersebut.

6. Memiliki Dual Kamera 2 MP, Bisa Buat Selfie Lho!

Ya, dengan adanya notebook 2-in-1 besutan Acer ini, tampaknya belum lengkap yah jika tidak membahas kameranya. Yup, Acer One 10+ sudah memiliki kamera berukuran 2 MP. Biasanya, laptop hanya menyajikan satu kamera saja yang menghadap ke depan. Tidak untuk Acer One 10+. Perangkat ini menyajikan dua kamera yang berada di bagian depan dan belakang loh, ukurannya pun sama. Sehingga, mengakses video call atau memotret pemandangan bisa dilibas oleh Acer One 10+ (S1002).

7. Harga yang Terjangkau


Setelah melihat semua yang dimiliki Acer One 10+, kira-kira berapa tebakan kamu untuk harga yang dibanderol? Jika kamu berpikir notebook 2-in-1 ini mahal, kamu salah besar. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 3 jutaan untuk bisa meraih Acer One 10+ (S1002). Sangat terjangkau, bukan? Nah, kamu bisa mendapatkan notebook 2-in-1 ini di Lazada.co.id dan Bhinneka.com.

Spesifikasi Acer One 10+


Biasanya, sebelum membeli perangkat penunjang, kamu pasti berpikir apakah barang yang ingin kamu beli itu kinerjanya lemot atau tidak. Sayangnya, kamu nggak dapat menemukan hal seperti itu pada notebook 2-in-1 Acer One 10+ (S1002). Karena, Acer sudah membenamkan spesifikasi mumpuni untuk perangkat notebook 2-in-1 satu ini.
  • Spesifikasi Acer One 10+ (S1002)
  • Prosesor Intel Quad Core Bay Trail-CR Z3735F
  • Speed 1.33 GHz Turbo Boost 1.83 GHz
  • VGA Intel HD Graphics
  • HDD 500 GB
  • MicroSD up to 128 GB
  • RAM DDR3L 2 GB
  • Kamera Dual 2 MP
  • Ukuran Layar 10"
  • Resolusi Layar IPS HD 1280 x 800 pixel
  • OS Windows 10 Home
  • Baterai 2 cell 8400 mAh

Berbicara laptop, sudah berarti tersedia touchpad. Nah, Acer memberikan fitur lebih pada touchpad di Acer One 10+. Jika laptop pada umumnya hanya memberikan touchpad untuk tap dan memindahkan kursor, maka touchpad ini layaknya sebuah layar touchscreen. Kamu juga bisa swipe, scroll, dan zoom lebih mudah.

Itulah beberapa hal keren yang dimiliki oleh Acer One 10+ atau Acer One 10 2nd Generation. Sepertinya, notebook 2-in-1 ini sangat cocok untuk kamu yang aktif, berjiwa muda, dinamis, dan memiliki rentan umur antara 20-35 tahun.

0 Response to "Saya akan memperkenalkan Anda! tentang Acer One 10 +, Solusi Masa Depan Laptop serba Bisa"

Post a Comment