Loading...

tekno.liputan6.com 'Cara Tepat Untuk Deploy Troops di CoC'

Hello, clasher! waktu tim Liputan6.com Tekno ini akan membahas "hubungan" antara Clash of Clans dan pemain jari.

Pertama kali Anda bermain Clash of Clans, kebutuhan saya sendiri untuk membiasakan diri unit kontrol baik saat menyerang desa lawan.

bagaimana Anda drop pasukan ke medan perang juga sangat penting. Jika ada, mungkin menyerang Anda tidak akan berdampak besar terhadap lawan desa.

Biasanya, banyak clasher hanya menggunakan satu atau dua jari untuk mengirim pasukan saat menyerang. Namun pada kenyataannya layar perangkat Anda dapat melakukan lebih, sehingga Anda dapat menggunakan 3-4 jari sekaligus.

tekno.liputan6.com 'Cara Tepat Untuk Deploy Troops di CoC'


Metode satu tangan
Anda dapat menggunakan dua, tiga atau empat jari sekaligus untuk mengirim pasukan Anda dengan cepat. Oleh karena itu, Anda dapat memanggil lebih banyak pasukan di satu sisi desa sebagai pertahanan gangguan dengan mudah.

Banyak clasher menggunakan metode ini ketika Anda ingin buru-buru Storages pertahanan dari dua arah yang berbeda. Bagi Anda yang suka slide, Anda dapat menggunakan dua atau tiga jari, tahan jari Anda pada layar selama satu sampai dua detik, lalu geser.

Dengan cara slide, Anda dapat menghubungi pasukan dan menyebar lebih cepat. Beberapa rekan clasher menggunakan cara ini untuk meruntuhkan bangunan yang ada di luar dan menyerang basis dari satu arah.

Metode dua tangan
Dengan cara ini cukup baru. Dengan menggunakan empat jari, Anda dapat mengirim seluruh pasukan lebih cepat di seluruh sisi lawan dari desa hanya dalam hitungan detik.

Dikombinasikan dengan komposisi pasukan yang memiliki kemampuan yang seimbang, Anda dapat dengan mudah menguasai lawan desa menghancurkan dengan bangunan pertahanan yang biasanya mengelilingi lapisan dasar pertama.

Melalui metode ini, Anda juga dapat menghancurkan kolektor seluruh bangunan dan pertambangan yang tersebar di sekitar dasar dengan waktu cepat.

Namun, pastikan semua bom dan perangkap dipasang, hancur terlebih dahulu sebelum mengirim pasukan Anda. Selalu ingat di mana Heroes musuh karena mereka bisa memprovokasi tentara dan merusak pola serangan Anda.

Untuk memaksimalkan cara ini, Anda akan membutuhkan dua tangan, dua jempol dan dua jari telunjuk. Posisikan kedua jari telunjuk di layar dan kedua ibu jari di bagian bawah layar, lalu geser jari Anda dari sudut layar.

Sudah merasa menguasai cara di atas? Jika demikian, saatnya Anda belajar cara yang paling efektif untuk mengirim pasukan. Gunakan tangan kanan untuk memanggil pasukan dan menggunakan tangan kiri Anda untuk memilih pasukan yang ingin memulai atau sebaliknya.

Jangan putus asa jika Anda tidak berhasil. Yang terakhir ini memang cukup memakan waktu dan mungkin beberapa kali Anda akan gagal akhirnya berhasil.

0 Response to "tekno.liputan6.com 'Cara Tepat Untuk Deploy Troops di CoC'"

Post a Comment