Loading...

Tips Bagaimana Cara Mencegah Mengatasi Akun COC Banned (Clash of Clans)

Beberapa waktu yang lalu, banyak pemain, terutama Supercell permainan Clash of Clans (CoC) mengalami Banned pada akun yang mereka gunakan. massa dilarang dilakukan pengembang Finlandia terkait dengan pemberitahuan mereka tentang pemberian bermain aman dan adil dalam permainan.

Jika Anda sudah terkena banned atau Anda tidak ingin terkena banned oleh Supercell, di sini saya akan membahas tentang hal-hal yang menyebabkan dilarang dan solusi yang dapat dilakukan untuk menghindari dilarang ketika bermain game Supercell, baik itu Hay Day, Boom Beach, Clash of Clans atau Clash Royale.

Jika teman tersebut sudah terkena banned atau teman-teman tidak ingin terkena banned oleh Supercell, di sini kita akan membahas tentang hal-hal yang menyebabkan dilarang serta bagaimana mencegah dan mengatasi dilarang CoC akun atau secara umum ketika bermain game Supercell, baik itu Hay hari, Boom Beach, Clash of Clans Clash atau Royale. Kali ini, bagaimanapun, lebih populer khusus permainan Clash of Clans atau CoC.

Tips Bagaimana Cara Mencegah  Mengatasi Akun COC Banned  (Clash of Clans)



Penyebab dan Solusi Banned Akun Clash of Clans (CoC)

You have been banned! We have detected the use of 'mods' or 'bots' on this account. That's cheating! This account is now banned for two weeks. Please remove the Programs from your devices. Not doing so will result in the permanent band of this account! Please see our safe and fair play policy: supercell.com/en/safe-and-fair-play/
 Ada beberapa hal yang bisa membuat akun game Supercell sahabat, baik itu Hay Day, Boom Beach, Clash of Clans, ataupun Clash Royale terkena banned.

Hal-hal tersebut antara lain:


  • Menggunakan MOD game lewat aplikasi pihak ketiga
  • Menggunakan BOT atau Script agar game dapat berjalan sendiri tanpa dimainkan
  • Menggunakan program ilegal lain untuk memodifikasi sesuatu di dalam game
  • Pembelian Gems secara ilegal
  • Jual beli akun game

Solution Banned game Supercell


Supercell will give the first warning to players who use illegal programs when playing the game. The warning is Banned for 2 weeks. If the first warning has been completed and the player using an illegal program again, then Supercell will do Banned Permanently on account uses.


0 Response to "Tips Bagaimana Cara Mencegah Mengatasi Akun COC Banned (Clash of Clans)"

Post a Comment