Loading...

Waspada Jangan Klik Pesan Scam Ini di Aplikasi WhatsApp anda

Pesan WhatsApp yang bisa digunakan tanpa koneksi internet mendorong kembali. Jika pengguna sebelumnya menyebabkan aktivasi layanan WhatsApp koneksi internet gratis melalui www.WhatsappNoData.com, sekarang pesan muncul di browser dengan http://ta3.co/ultra-light-wifi/ dan WhatsApp.

Dalam pesan tertulis yang WhatsApp telah meluncurkan fitur baru yang disebut รข ???? Ultra-Light WiFi ???? dan mengharuskan pengguna untuk mengklik link untuk mengaktifkan fitur tersebut untuk mengakses Internet tanpa WhatsApp.

Waspada Jangan Klik Pesan Scam Ini di Aplikasi WhatsApp anda


Setelah Techno Liputan6.com pencarian, pesan ini tidak dikaitkan dengan WhatsApp, dan pengguna tentu tidak akan mendapatkan fitur yang dijanjikan meskipun mengklik link seperti yang diminta.

Congratulations, your device supports Wi-Fi Ultra Light. Invite your friends to get the 15 Free Wi-Fi signal. "
Sebaliknya, link mengarah ke situs web yang mendorong Anda untuk mengundang 15 teman di WhatsApp sebelum Anda dapat menyelesaikan aktivasi dan mendapatkan 'free wi-fi sinyal'.

Langkah ini sendiri sebenarnya hanya mempromosikan pesan palsu dari scammer dan secara tidak langsung mendorong teman-teman Anda untuk menyebarkan penipuan. 

"Now, you can do Whatsapp Without Internet From Today. Whatsapp launches Ultra-Light Features to Enjoy Free Wifi 3G Internet wherever you go for the application whatsapp, Click Below Link to Enable Now," the ITU Fake Book.
Jika Anda mengundang 15 teman seperti yang diminta dan kemudian klik 'Activate', Anda kemudian akan dibawa ke halaman kedua yang mengharuskan Anda untuk membuktikan bahwa Anda adalah manusia (bukan bot), dengan menyelesaikan survei online. Halaman yang berisi daftar link ke berbagai survei. 

Survei akan meminta Anda untuk memberikan nama dan rincian kontak sebagai prasyarat untuk berpartisipasi. Pada survei halaman ditulis, "Dengan berpartisipasi, Anda setuju untuk berbagi informasi dengan situs sponsor pihak ketiga dan perusahaan pemasaran online.

Jika demikian, bisa dipastikan Anda akan segera menerima panggilan yang tidak diinginkan, pesan teks, surat, dan email yang menawarkan berbagai produk dan jasa.


0 Response to "Waspada Jangan Klik Pesan Scam Ini di Aplikasi WhatsApp anda"

Post a Comment