Loading...

Begini Cara Mencuri Isi Data di dalam Flashdisk Teman Secara Diam-diam tanpa ketahuan

Seperti yang Anda tahu, flash adalah perangkat eksternal yang digunakan untuk menyimpan file. Akhirnya Flash ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau dan juga memiliki memori yang cukup besar. Kadang-kadang, Anda akan menyukai foto penasaran sama atau file dari flash teman Anda, kan?

Jaka memiliki cara bagi Anda yang ingin mendapatkan teman file yang diam-diam ketika teman Anda meminjam laptop Anda. Penasaran bagaimana? Mari kita tahu lebih banyak!


Begini Cara Mencuri Isi Data Flashdisk Teman Secara Diam-diam


  • Setelah file ter-download, file yang masih berformat .rar tersebut harus di-extract terlebih dahulu. Caranya klik kanan pada software-nya, lalu pilih Extract Here.
  • Selanjutnya buatlah folder baru di suatu directory, misalkan kamu bisa membuatnya di Local Disk E:. Berilah nama sesukamu.
Begini Cara Mencuri Isi Data di dalam Flashdisk Teman Secara Diam-diam tanpa ketahuan

  • Copy file hasil extract ke dalam folder yang sudah kamu buat tadi. Lalu, klik 2x pada file ThumbSUCK.exe untuk mulai mengaktifkannya. Akan muncul folder baru bernama -Dump
Begini Cara Mencuri Isi Data di dalam Flashdisk Teman Secara Diam-diam tanpa ketahuan

  • Agar teman kamu tidak curiga dengan file ThumbSUCK, buatlah folder yang telah kalian buat tadi menjadi Super Hidden. Caranya? Bukalah CMD.
  • Setelah masuk ke CMD ketiklah perintah attrib dengan format:

attrib _lokasi folder_ _nama folder_ +s +h

Misalnya, karena tadi nama folder yang dibuat adalah ThumbSUCK, maka ketikkan pada CMD:
attrib E:\ThumbSUCK +s +h lalu enter
Nah, maka secara otomatis folder yang kamu buat tadi akan hilang. Untuk menonaktifkan folder Super Hidden maka ketikkan perintah pada CMD sebagai berikut:

attrib E:\ThumbSUCK -s -h

Untuk mempraktikkannya, kamu bisa mencoba menancapkan Flashdisk kamu sendiri ke laptop atau komputer yang sudah kamu install ThumbSUCK tadi. Maka, secara diam-diam, isi dari Flashdisk kamu akan tersedot masuk ke folder -Dump..

Taraaaa... file dari Flashdisk berhasil tersedot, dan kamu bisa mulai untuk melihat dari isi file tiap-tiap Flashdisk yang sudah tertancap di laptop/komputer kamu. Ketika laptop/komputer kamu sudah dimatikan maka software ThumbSUCK tadi akan otomatis tidak aktif. Untuk mengaktifkannya lagi saat laptop kamu hidupkan, kamu tinggal klik 2x pada software ThumbSUCK. Semoga Bermanfaat! 

0 Response to "Begini Cara Mencuri Isi Data di dalam Flashdisk Teman Secara Diam-diam tanpa ketahuan"

Post a Comment