Loading...

Cara Baru Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root Versi Beta

Upset with the number of ads that appear on your Android smartphone? Now you can eliminate advertisements that interrupt the use of the latest applications below. Application called Adclear is proven to eliminate various kinds of ads that often appear in Android.

Another greatness of Adclear this application is that you can use it on Android smartphones that have not been rooted. So, you do not necessarily need to root Android first when using Adclear. How do I use Adclear? Here is how to eliminate advertising on Android without root with Adclear:


Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

AdClear adalah sebuah aplikasi Android buatan Seven Network yang memiliki kelebihan dapat menghilangkan berbagai macam iklan di Android, baik itu di browser ataupun di aplikasi seperti, BBM, game Android, dan sebagainya. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis di berbagai macam smartphone Android. Selain itu, penggunakan bisa menggunakan aplikasi AdClear ini tanpa perlu root terlebih dahulu. Intinya, kamu bisa menghilangkan iklan di Android tanpa root.

Bagaimana AdClear bekerja?


AdClear akan membuat sebuah VPN baru yang akan menyaring semua lalu lintar data yang terjadi di smartphone Android kamu. Setelah data tersaring, AdClear akan secara otomatis blokir iklan yang muncul pada web browser ataupun aplikasi. Kira-kira seperti itu penjelasan cara kerja AdClear.

Cara Install AdClear di Aplikasi Android

Download AdClear dan install seperti biasa di Android.

Cara Baru Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root Versi Beta
  • Untuk memulai, klik tombol Power, lalu saat muncul pemberitahuan VPN klik OK. Tunggu hingga prosesnya selesai.
Cara Baru Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root Versi Beta

Anda juga bisa lihat Videonya dibawah ini :





Itulah cara menghilangkan iklan di Android tanpa root dengan aplikasi terbaru bernama AdCleaner. Jika kamu punya cara lain, kamu bisa share di kolom komentar!

0 Response to "Cara Baru Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root Versi Beta "

Post a Comment