Loading...

FHX Clash of Clans (COC) Indonesia Update Baby Dragon dan Miner 'Game Android Populer COC'

FHX Clash of Clans kembali update versi terbaru! Ingin bermain MOD Clash of Clans (COC) dengan Gems terbatas, sumber daya melimpah, Hero unik, bangunan khusus, dan banyak lagi? FHX Clash of Clans Private Server Indonesia adalah solusinya.

FHX Clash of Clash (MOD COC) dapat diinstal langsung pada berbagai Android tanpa harus menghapus Clash asli Clans. Dengan cara itu, setiap pemain bisa bermain FHX dan Clash of Clans Resmi bersamaan. Berikut JalanTikus akan memberikan informasi terkait fitur FHX, serta cara menginstal Android pada FHX.

FHX Clash of Clans (COC) Indonesia Update Baby Dragon dan Miner 'Game Android Populer COC'

FHX Clash of Clans Private Server Indonesia

FHX Clash of Clans (COC) Private Server Indonesia adalah Clash permainan Klan yang telah dimodifikasi (MOD dan dapat berjalan di server luar Clash asli Clans. Dengan memiliki server pribadi sendiri, FHX dapat membuat berbagai hal unik yang tidak ada di Clash of Clans biasanya.


Saat baru pertama kali menjalankan FHX Clash of Clans, setiap pemain akan diberikan resource:

  • 800.000.000 Gold
  • 800.000.000 Elixir
  • 800.000.000 Dark Elixir
  • 800.000.000 Gems
Selain sumber daya berlimpah selama bermain pertama, FHX COC Private Server juga menyediakan beberapa fitur unik yang dapat Anda gunakan untuk bermain server pribadi COC.


FHX kembali pembaruan aplikasi FHX Private Server Indonesia Clash of Clans mereka. Dalam update ini, telah disediakan sebuah tim baru yang disebut Naga Bayi dan Miner. Tidak tahu kebesaran Baby Dragon dan Miner? Berikut adalah penjelasan singkat.

Baby Dragon adalah Angkatan Udara Clash of Clans memiliki beberapa kemampuan khusus. Kemampuan khusus yang dimiliki Baby Dragon yang dapat menjadi besar, dan serangan mereka menjadi lebih cepat ketika dia sendirian (tidak dekat dengan angkatan udara lainnya)

Penambang pasukan darat Clash of Clans memiliki keuntungan yang dapat dijalankan di bawah tanah. Miner akan menyerang bangunan di dekatnya. Ketika bangunan itu hancur, Miner kembali ke ruang bawah tanah untuk sampai ke gedung sebelah.

Spell Baru Clone Spell dan Skeleton Spell

Dalam FHX Perbarui H11 juga tersedia 2 Eja baru dapat digunakan. Eja Clone terbaru bernama Eja (Elixir Eja) dan Skeleton Eja (Dark Elixir Eja). Sebuah deskripsi singkat dari mantra kedua sekarang, Anda dapat lihat di bawah:

Clone Eja adalah mantra yang dapat dibuat hanya dengan Elixir. Mantra berguna untuk tim ganda jumlah tertentu. Semakin tinggi tingkat Clone Eja, akan makan lebih bisa dua kali lipat tim.

Skeleton Eja adalah mantra yang dapat dibuat oleh Gelap Elixir. Keuntungan dari mantra ini mampu menghasilkan sejumlah Skeleton. Jika tinggi tingkat Skeleton mantra, jumlah Skeleton keluar lebih dan lebih.

Cara Install FHX COC Private Server di Android


Ingin mencoba FHX Private Server Indonesia CoC di Android Anda? 
  • Download FHX Clash of Clans.
  • Install seperti biasa FHX COC di Android kamu.
  • Setelah ter-install dengan baik, buka FHX COC-nya dan mainkan seperti biasa
 digunakan untuk bermain di FHX Clash of Clans adalah New Server SG H11. Jika Anda ingin menggunakan FHX server Clash of Clans,


2 Responses to "FHX Clash of Clans (COC) Indonesia Update Baby Dragon dan Miner 'Game Android Populer COC'"