Loading...

Inilah Tips terbaik Berbelanja Online dengan Cara Hemat di Bulan Ramadhan

Memasuki Puasa bulan suci Ramadan, berbagai perusahaan Web Toko Online e-Commerce lokal maupun asing berlomba-lomba untuk melakukan promosi untuk menarik konsumen. Kamu pasti bingung kan mau belanja dimana? Soalnya banyak situs belanja online menawarkan program yang menggiurkan.

Setelah 30 hari puasa, ke depannya kita akan berhadapan dengan hari raya lebaran. Maka gak heran kalo kamu mulai sibuk ancang-ancang belanja dari sekarang. Tapi ingat, kamu harus tetap berhemat ya!

Tips Belanja Online di Web Toko Online E-Commerce

Dihadapkan dengan ratusan pilihan, Anda harus dapat memilih tempat untuk berbelanja untuk hak untuk tidak hanya mendapatkan harga terbaik, tetapi juga penerima manfaat utama. Berikut adalah beberapa tips agar Anda dapat berbelanja dengan aman dan nyaman:

1. Selidika Situ Web Belanja Online yang akan anda membelinya

Inilah Tips terbaik Berbelanja Online dengan Cara Hemat di Bulan Ramadhan

Luangkan sedikit waktu buat kamu untuk mencari tahu lebih banyak mengenai kredibilitas situs Web belanja online pilihan kamu. Riset berdasarkan situs Alexa.com menunjukkan bahwa beberapa situs belanja online ternama, yakni MatahariMall, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Blibli termasuk dalam 50 situs belanja online yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

2. Periksa Koleksi dan Bandingkan Harga


Bagi Anda pembeli, ada baiknya mencari situs yang memiliki koleksi beragam item dengan harga yang pas di saku. Dengan berbagai pilihan, akan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan produk yang tepat. Anda juga dapat membandingkan harga dari produk sejenis di beberapa situs belanja online sekaligus untuk mendapatkan harga terbaik.

3. Pilihan Alternatif Untuk Metode Pembayaran


Sekarang, situs belanja online semakin bersaing dengan ritel offline dalam konteks penyediaan metode pembayaran. Sebuah situs belanja online yang bekerjasama dengan berbagai bank di Indonesia, akan memberikan rabat atau cicilan bunga rendah, sebut saja angsuran 0% di MatahariMall.com. Kuncinya adalah untuk menonton situs belanja online yang menyediakan kartu diskon sesuai dengan kerasukan.

Inilah Tips terbaik Berbelanja Online dengan Cara Hemat di Bulan Ramadhan
Bila Anda tidak memiliki kartu kredit tetapi tetap angsuran, memilih situs belanja online yang menyediakan layanan hipotek tanpa kartu kredit, seperti penyedia Program super My Love (Super Cicilan Tanpa Kartu).

Jika ragu tentang kualitas barang saat berbelanja online, pilih situs belanja online yang menerapkan sistem COD (Cash On Delivery), salah satunya adalah fitur pendahulu MatahariMall.com o2o (Online-to-Offline) yang memungkinkan pelanggan untuk menjemput, membayar, dan mengembalikan produk dalam semua cabang Matahari Department Store dan e-Locker yang tersebar PT Pos Indonesia, stasiun kereta api, pusat perbelanjaan, apartemen, dan universitas.

4. Metode Pengiriman

Inilah Tips terbaik Berbelanja Online dengan Cara Hemat di Bulan Ramadhan

Anda harus berhati-hati dalam memilih metode pengiriman barang diterapkan situs belanja online. Meskipun harga barang di situs belanja online terlihat murah, belum tentu biaya masih akan lebih murah bila ditambahkan dengan biaya pengiriman. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli, pastikan harga akhir yang ditampilkan adalah harga terbaik.

5. Mengingat diskon akun dan promosi


Di bulan Ramadhan, banyak situs online yang menawarkan berbagai diskon dan promosi khusus. Berhati-hati untuk memilih memilih situs belanja yang dapat memberikan harga terbaik, menyebutnya sebagai gadget yang dijual seharga $ 1.600.000 pada situs, dijual 1,8 juta di situs lain dengan memberikan diskon, dan harga menjadi 1,4 juta. Karena metode pencarian ini membutuhkan lebih banyak diskon, pelanggan sering mengabaikan keberadaannya.

MatahariMall membawa diskon dan promosi. Kami berharap bahwa pelanggan dapat menyeluruh dalam mencari diskon yang diberikan oleh eCommerce lain juga, misalnya dengan website hal banner, newsletter, membuka pemilihan halaman kategori produk, dan lain-lain. Tentu saja, pelanggan tidak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan barang yang lebih murah dengan diskon dan promosi khusus, "kata Regan Dwinanda, Kepala Komunikasi dan Kemitraan MatahariMall.com.

6.  Mencari program kejutan yang menyenangkan


Selama bulan Juni 2016, MatahariMall.com akan memanjakan kamu dengan Pesta Sale Gila – Gilaan (Petasan), yakni potongan harga 99% untuk beberapa barang pilihan yang tersedia dalam jumlah terbatas.

Inilah Tips terbaik Berbelanja Online dengan Cara Hemat di Bulan Ramadhan

Kami berharap partisipasi dan kerjasama dari pelanggan untuk terus memantau MatahariMall media sosial untuk selalu mengetahui produk ideal yang didiskontokan. Melalui media sosial, MatahariMall juga mengumumkan nama pelanggan yang beruntung berhasil mendapatkan produk didambakan dengan harga murah, "tambah Regan.

Selain memberikan diskon besar, MatahariMall juga menyediakan cash back 99% untuk 9 pelanggan beruntung dipilih secara acak sekali seminggu dengan MatahariMall.com. Seperti yang dialami oleh Bapak Fitrio Ari, salah satu dari sembilan pemenang mendapatkan cash-back 24 juta dari pembelian Yamaha Motor Nmax di MatahariMall.com.

Ketika menonton tujuh poin di atas, tentunya Anda tidak perlu khawatir menghabiskan lebih dari yang seharusnya. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam memilih adalah kunci untuk mencapai keuntungan melalui situs belanja online di bulan penuh berkah ini.

0 Response to "Inilah Tips terbaik Berbelanja Online dengan Cara Hemat di Bulan Ramadhan"

Post a Comment