Loading...

Menyambut Lebaran, First Media Telah mengHadirkan Internet Ngebut 1 Gbps!

Menyambut Lebaran, First Media Telah mengHadirkan Internet Ngebut 1 Gbps!

Kehadiran Memang internet Sudah Sangat melekat ERat DENGAN Kehidupan Manusia. Semuanya Sudah Bergantung DENGAN ITU, sebab DENGAN using internet, kamu can Mencari information DENGAN Sangat Cepat Kapan pun Dan pun Dimana. Maka Dari ITU, Banyak Perusahaan Yang berinovasi untuk review meningkatkan KECEPATAN internet.

Salah Satunya Adalah First Media. Perusahaan Yang MENYEDIAKAN jasa LAYANAN internet Lebar pita, Televisi Kabel Dan communication Data Penyanyi Sekarang Sudah menghadirkan internet Ngebut SUPER CEPAT through Fastnet, DENGAN KECEPATAN internet Yang mencapai 1 Gbps. Wow, APA Yang akan kamu lakukan DENGAN KECEPATAN sebesar ITU?


Sambut Lebaran, First Media hadirkan Internet Ngebut 1Gbps!

Menyambut Lebaran, First Media Telah mengHadirkan Internet Ngebut 1 Gbps!

1 Gbps ATAU Yang also dikenal DENGAN 1.000 Mbps, diluncurkan bersamaan DENGAN First Media FTTH (Fiber To The Home) untuk review memberikan Pengalaman internetan Yang Belum PERNAH Dirasakan di tanah Beroperasi udara Luas. Mach 1 Gbps Membuka Pintu ditunjukan kepada Dunia IOT (Internet of Things), Dunia Real Time Virtual Reality, Dan Dunia Connected Devices Yang memerlukan Banyak bandwidth yang DENGAN latency Yang Sangat randah (<5msec hearts Indonesia).

Mach 1 Gbps Adalah Bagian Dari innovation First Media untuk review Selalu memberikan pelanggan OPSI pagar Pertama dan pagar Cepat untuk review Keperluan apapun. First Media PROVIDER Adalah LAYANAN Pertama internet broadband Yang AKSes MENYEDIAKAN internet Hingga 100 Mbps (2013), 200 Mbps (2015) Dan Sekarang Hingga 1 Gbps (2016). Ke Depan, First Media berkomitmen untuk review Terus Memberi LAYANAN internet Yang LEBIH Cepat Lagi sehingga Penduduk Indonesia Terus Setara DENGAN Penduduk negara-gatra maju berbaring

Canggih, DENGAN KECEPATAN Sebesar Itu Bisa Melakukan Apa Saja Ya?

Menyambut Lebaran, First Media Telah mengHadirkan Internet Ngebut 1 Gbps!


Desmond Poon selaku CTO PT Link Net Tbk. berujar, "internet LAYANAN Cepat Adalah komitmen Kami untuk review para pelanggan First Media. Kami Percaya DENGAN adanya KECEPATAN internet Yang mencapai 1Gbps akan memberikan kenyamanan Luar Biasa Bagi para pelanggan Kami khususnya hearts HAL streaming video, mengunduh Dan mengunggah Konten, game online Serta penunjang activities lainnya Yang memerlukan Koneksi internet Kapasitas DENGAN bandwith Yang gede Tanpa Hambatan. Mencari Google Artikel 1 Gbps pelanggan can streaming 4K Ultra HD video yang bersamaan Tanpa Harus Menunggu buffering. "

Hadirnya innovation terbaru Penyanyi didorong Oleh tingginya penetrasi pengguna internet. APJII mencatat Jangka Waktu pengguna internet di Indonesia mencapai 88,1 juta di Tahun 2014 Dan 84% di antaranya Adalah pengguna internet harian. Hal Penyanyi menunjukkan tingginya AKTIVITAS secara online Dari 'masyarakat, baik individu maupun Perusahaan, Dan berkecepatan internet Tinggi Sangat Dibutuhkan untuk review mendukung activities mereka Sehari-hari.

Ya, itulah Persembahan First Media untuk review para pengguna internet di Indonesia. Kira-kira, HAL Pertama APA Yang akan kamu lakukan Saat using LAYANAN internet Penyanyi? Tuliskan Pendapat kamu PADA Kolom komentar Di Bawah ya.

0 Response to "Menyambut Lebaran, First Media Telah mengHadirkan Internet Ngebut 1 Gbps!"

Post a Comment