Loading...

Spell Radius and Tips update Mei 2016

Meskipun kita telah membahas banyak tentang Mantra di Clash of Clans tapi saya telah menerima beberapa pertanyaan dari Balai Kota baru 8 dan 9 pemain akhir-akhir ini tentang radius mantra dan ketika mereka harus digunakan. Hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda berbagai tepat dari 3 mantra di Clash of Clans: Freeze, Gempa dan Jump Eja (jelas sebagian besar pemain tidak peduli tentang jari-jari yang lain). Dengan mengetahui persis radius dari mereka, Anda dapat dengan mudah menemukan di luar sana Anda harus drop mantra Anda dalam pertempuran untuk menciptakan corong manis,

Eja Radius dan Tips


Mengapa saya harus ingat radius mantra?


Untuk mengakses ke beberapa kompartemen.
Untuk Bekukan beberapa bangunan utama defensif pada waktu yang sama.
Freeze Eja

Dalam Clash of Clans, karena Freeze Eja memiliki radius 3,5 ubin, Anda dapat membekukan semua bangunan defensif 7 ubin berturut-turut. Hal ini sangat penting dan Anda harus menjaga ini dalam pikiran Anda sepanjang waktu. Saya telah melihat pasangan dari serangan ketika penyerang bisa membekukan baik Inferno Menara tetapi mereka hanya tidak.

Jump Eja

Seperti Freeze Eja, Jump Eja memiliki radius 3,5 ubin. Menyimpan ini dalam pikiran Anda dan Anda dapat melompat ke beberapa layout pada suatu waktu, selama mereka adalah max 5 ubin di antara (atau 7 ubin total). Seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah ini, Anda dapat dengan mudah melewati kompartemen pusat dengan menjatuhkan Jump Eja di pusat itu

Spell Radius and Tips update Mei 2016


apakah Anda tahu bahwa Jump Eja masih memberikan pasukan Anda yang "melompat efek" untuk 0,6 detik lebih setelah mereka meninggalkan arena mantra? Dengan memahami ini, Anda dapat pasangan Langsung Eja dengan Spell Kemarahan atau Haste untuk memberikan pasukan Anda kecepatan gerakan yang lebih baik, membantu mereka melompati lapisan Walls selama itu 0.6s. Untuk membaca lebih lanjut tentang ini, silakan lihat di sini!


Earthquake Spell


Earhtquake Eja memiliki radius 4 ubin. Itu berarti Anda dapat menghancurkan 8 ubin total. Selalu diingat ini "8 ubin" karena Anda akan menggunakannya banyak saat bermain:


Saya tahu ini sangat dasar tapi saya berharap entah bagaimana dapat membantu Anda dalam Clan Wars!

Apakah Anda memiliki tip apapun untuk menggunakan mantra ini? Silakan komentar orang dan membantu kami meningkatkan cocoland! Kamu keren!

0 Response to "Spell Radius and Tips update Mei 2016"

Post a Comment