Loading...

Fungsi Lain Dari Airplane Mode yang Wajib Kamu Ketahui Agar TAU !!

Fungsi Lain Dari Airplane Mode yang Wajib Kamu Ketahui Agar TAU !!

Fungsi Lain Airplane Mode - Mode Pesawat hearts smartphone (Android, iOS, Windows Phone Dan BlackBerry) tentunya Sudah Banyak Yang tau. Mode Pesawat ATAU Modus Penerbangan Penyanyi disediakan Bagi pengguna smartphone Yang Ingin Tetap using perangkatnya Tanpa Takut mengganggu Sistem communication Pesawat Saat terbang.

Namun selain untuk review Keselamatan, Tahukah kamu bahwa Airplane Mode memiliki fungsi fungsi berbaring Yang sebenarnya also can kitd gunakan Saat kitd di darat (TIDAK sedang terbang). Kira-kira Apa Saja fungsi fungsi berbaring Airplane Mode Yang can kamu gunakan di darat? Berikut Adalah ulasan lengkapnya:

Fungsi Lain Airplane Mode (Mode Penerbangan)

Fungsi Lain Dari Airplane Mode yang Wajib Kamu Ketahui Agar TAU !!


1. Menghemat Baterai


Saat kitd industri tahu Sisa Baterai kitd Sedikit namun Kita Harus menelpon Seseorang beberapa Saat Nanti, Maka Airplane Mode can kitd gunakan untuk review membantu menghemat Baterai. Mencari Google Artikel mengaktifkan fungsi fungsi tersebut, Maka Proses latar belakang di Sistem smartphone ATAU tablet akan Berhenti.


2. Mempercepat Isi Ulang Baterai


Tak Banyak Yang industri tahu JIKA Airplane Mode also can membantu Proses Pengisian ulang Daya Baterai (Pengisian). JIKA kamu terburu-buru Ingin Baterai Segera smartphone terisi, Maka kamu can mengaktifkan Airplane Mode Sambil menghubungkan Kabel dayanya.

Saat Airplane Mode Aktif, SEMUA Koneksi seperti Seluler, Wi-Fi, Bluetooth, GPS Dan LOKASI akan dimatikan. Sehingga Daya Baterai TIDAK disedot untuk review melakukan Banyak AKTIVITAS selain isi ulang, DENGAN Begitu Baterai akan terisi Cepat.

3. Menghindari Gangguan


Smartphone kadang Menjadi shalat Satu pengganggu Yang can Mengalihkan Perhatian Saat kitd sedang berkonsentrasi ATAU berkendara. Hal Penyanyi disebabkan Bunyi ATAU Kwantitas gabungan Notifikasi Yang dikeluarkan, baik ITU Dari Pesan SMS MASUK, Panggilan telepon, ATAU Notifikasi Dari Aplikasi mengobrol lainnya.

Cara Terbaik untuk review menghindari Gangguan smartphone Saat berkendara Adalah DENGAN mengaktifkan Airplane Mode. Mencari Google Artikel aktifnya Airplane Mode, TIDAK akan ADA Notifikasi MASUK Yang mungkin can mengganggumu.


4. Memperkuat Sinyal


Merasa Jaringan Yang kamu dapatkan TIDAK Terlalu Bagus? Kamu can mengaktifkan fitur Airplane Mode. Saat Airplane Mode Aktif, dia akan memutus SEMUA Jaringan Yang terhubung kamu smartphone DENGAN. Saat Airplane Mode dinonaktifkan Kembali, Beroperasi otomatis smartphone kamu akan Mencari Jaringan baru.


5. Mempercepat Android


Salah Satu penyebab Android Lambat Adalah DENGAN banyaknya Lalu Lintas Data Keluar MASUK di Android kitd. Saat Airplane Mode Aktif, SEMUA Lalu Lintas Data akan dimatikan sehingga MEMBUAT smartphone akan Menjadi Cepat Kembali.

Itulah beberapa fungsi fungsi berbaring Airplane Mode Yang can kamu coba. JIKA kamu industri tahu LEBIH Banyak TENTANG fungsi fungsi modus Lain ATAU kamu Punya Pengalaman menarik using Airplane Mode, kamu can share di Kolom komentar.

Ambil Simulator Penerbangan: Pesawat DOWNLOAD SIINI

0 Response to "Fungsi Lain Dari Airplane Mode yang Wajib Kamu Ketahui Agar TAU !!"

Post a Comment