Loading...

Update Balancing Clash Royale 4 Juli 2016 (Game Android Populer)

Oke guys jadi Supercell akan merilis update saldo Royale Clash baru pada 4 Juli 2016. Mari kita lihat lebih dekat untuk melihat apa yang kita akan mendapatkan di update ini orang baru!

Skeleton Army: count Skeleton meningkat 20-21

Oke jadi akhirnya kami menemukan yang keempat dari Tengkorak! Dia bergabung dengan Angkatan Darat Skeleton! Seorang pria yang baik!

Goblin Barrel: dampak kerusakan Dihapus; biaya obat mujarab menurun dari 4 ke 3, Goblin menyebarkan waktu meningkat dari 1s untuk 1.2s

Seperti yang kita semua tahu, terakhir kali, Supercell menurun Goblin menyebarkan waktu dari 1.2s ke 1s tapi itu tidak benar-benar memukul tanda. Akibatnya, 3 Elixir menempatkan kartu ini setara dengan Miner! Mari kita lihat banyak serangan yang menarik dari orang-orang di masa depan!

Update Balancing Clash Royale 4 Juli 2016


Raksasa Skeleton: Kerusakan meningkat sebesar 20%

Tentu saja, ini hanya nya "kerusakan", bukan kerusakan b0m. Mudah-mudahan setelah update ini, Giant Skeleton akan membuat Menara lawan mudah. Dia bisa dengan mudah 1 hit Goblin sekarang.

Gelap Pangeran: Kerusakan meningkat sebesar 8%

Gelap Pangeran harus memiliki nilai nya sejalan dengan saudaranya, Pangeran.

B0mber: Kerusakan meningkat sebesar 9%

B0mber userate di Clash Royale cukup rendah. Mudah-mudahan kerusakan ekstra akan membuat dia sedikit lebih mematikan.

Wizard peningkatan kecepatan serangan dari 1.7s ke 1.6s

Sebuah serangan kecepatan yang lebih cepat akan membuat nilai Wizard sejalan dengan saudaranya, Wizard Ice.

Inferno Menara HP meningkat sebesar 6%

Di update mendatang, baik Zap dan Freeze akan mereset kerusakan Inferno Tower. Jadi itu sebabnya kita memiliki perubahan keseimbangan ini.

Elixir Collector sekarang akan terpengaruh oleh efek dari Poison, Freeze, Kemarahan, Zap dan Ice Wizard.

The Elixir Kolektor userate masih sangat tinggi. Belum terpengaruh oleh efek dari kartu lainnya. Perubahan ini akan nada Elixir Kolektor turun sedikit.

Tombstone HP meningkat sebesar 9%

Sebagai Elixir bangunan defensif 3, Tombstone memiliki persaingan cukup sulit. Ekstra HP akan membuat alternatif sedikit lebih menarik bagi Cannon.

B0m Menara HP meningkat sebesar 6%

userate b0m Menara sangat rendah di atas, tapi itu menunjukkan pekerjaan yang cukup baik dalam rendah sampai pertengahan Arenas. Mudah-mudahan beberapa HP tambahan akan membuatnya lebih menarik di Arenas tinggi.

0 Response to "Update Balancing Clash Royale 4 Juli 2016 (Game Android Populer)"

Post a Comment