Loading...

Aplikasi Sosial Media BIGO Live Hadir di Indonesia, Tutorial dan Panduan Lengkap Sama Keuntungan Dari BIGo live



konten video merupakan salah satu sarana terbaik untuk meyajikan beragam pesan maupun hiburan. Selain itu, hal berbau video pun juga dapat diandalkan untuk melakukan interaksi sosial. Ya, saat ini menyampaikan sesuatu di media sosial melalui video semakin banyak digunakan. Sebab, video memang bisa mengekspresikan emosi seseorang kepada teman-teman dunia mayanya.

Sudah banyak aplikasi media sosial yang menawarkan layanan video di dalam kontennya. Nah, ada yang terbaru yang mungkin kamu belum tahu guys, yaitu BIGO Live. Betul, BIGO Live merupakan aplikasi media streaming video yang dapat kamu gunakan melalui smartphone Android dan perangkat berbasis iOS. Mau tahu lebih mengenai Bigo Live?

Aplikasi Sosial Media BIGO Live Hadir di Indonesia!

 BIGO Live menjadi sangat populer di seluruh dunia dan langsung menjadi aplikasi yang meraih peringkat pertama di Apple App Store Thailand dan Vietnam. Peluncuran BIGO Live di Indonesia diharapkan dapat menyalurkan bakat penggunanya untuk berbagi hobi, bakat dan keahlian kepada semua orang. BIGO Live menggunakan platform streaming mobile, sehingga Anda dapat melakukan live video kapan pun dan dimana pun Anda berada.

Dari Fitur BIGO Live Apa sajah ?

Aplikasi Sosial Media BIGO Live Hadir di Indonesia, Tutorial dan Panduan Lengkap Sama Keuntungan Dari BIGo live

BIGO Live dapat langsung Anda dapatkan dengan cara mengunduh aplikasinya di App Store, Android APK, atau Google Play. Dari halaman muka (homepage) Anda akan melihat banyak thumbnail dari orang-orang yang telah melakukan broadcasting. Anda dapat melihat mereka mempertontonkan keahlian mereka seperti bernyanyi, menari, memasak, memberikan tutorial merias wajah, sekedar chitchat, memberikan tutorial tentang gaya/fashion, berbincang mengenai film dan banyak hal lainnya, semua dapat Anda akses hanya dengan mengklik thumbnail tersebut.

Selain itu, terdapat ikon earth (bumi) pada bagian bawah , ketika Anda klik ikon tersebut maka akan muncul layar dimana Anda dapat melakukan “search” dan “follow” para broadcaster favorit yang Anda inginkan dari berbagai negara dan wilayah, untuk kemudian Anda akan menerima notifikasi ketika mereka sedang melakukan broadcast secara langsung dan dapat langsung ngobrol dengan mereka.

Keren gak menurut kalian, Ada Apa Lagi Ya di BIGO Live?

Aplikasi Sosial Media BIGO Live Hadir di Indonesia, Tutorial dan Panduan Lengkap Sama Keuntungan Dari BIGo live

Kontroversi Bigo Live Membuat Netizen Resah Hingga Penasaran


Indowarta.com – Belakangan Aplikasi memang makin berkembang dengan pesat. Aplikasi saat ini pun makin beragam dan berkembang. Setelah muncul dengan banyak aplikasi yang terbaru. Kali ini Aplikasi yang  mengusung live video yang sedang banyak banyaknya digemari.

Kali ini aada sebuah Video Live Chat yang sedang tenar – tenarnya. Adalah video Live Chat Bigo yang sedang banyak dibicarakan oleh Netizen. Aplikasi satu ini menjadi aplikasi populer di Android yang ngetern karena banyak kabar soal video hot yang dipertontonkan pengguna wanitanya.

Perempuan pengguna Bigo Live tersebut pun secara terang – terangan menunjukkan auratnya di hadapanpara follower Live Chat miliknya. Fenomena ini pun membuat banyak orang yang kemudian membroadcast video tersebut di hingga membuat banyak netizen geleng – geleng.

Bigo Live dikembangkan developer Bigo yang berasal dari Singapura. Di Indonesia, aplikasi aplikasi ini memberukan peringat empat sebagai salah satu aplikasi terlaris di Play Store Android.  Namun Aplikasi ini telah dilabel untuk usia 12 tahun keatas.

Meskipun telah diberikan label 12 tahun keatas namun dalam aplikasi tersebut tetap menyiarkan banyak konten – konten yang bermuatan dewasa. Salah satu yang begitu meresahkan adalah sebuah livechat yang menyiarkan perempuan dengan berbagai tujuan mengenakan pakaian begitu minim.

Bahkan banyak diantaranya pengguna Bigo Live yang  tak malu melucuti pakaiaannya untuk dipertontonkan pengguna lain. Ada pula yang menari – nari erotis yang mengundang syahwat. Tak jarang sangking keterlaluannya video Live Chat tersebut direkam dan disebarkan di  media sosial lain.

Ternyata dengan adanya hal ini Bigo Live pun makin laris dan banyak diunduh pengguna Android. Secara tak langsung dengan adanya video perempuan menari – nari tak pantas tersebut Bigo Live mendapatkan banyak keuntungan.

Di BIGO Live semua orang dapat menjadi broadcaster (penyiar), setiap orang dapat menunjukkan bakat dan berbagi ilmu dengan orang lain dalam bentuk video dan ngobrol secara langsung. Meskipun baru dirilis di Indonesia, sudah banyak para penyiar favorit mulai dari kalangan artis hingga orang biasa yang memiliki keahlian tertentu menjadi lebih terkenal di dunia BIGO. Selain itu, ada keuntungan lainnya loh, nih Jaka beritahu di bawah.

Konsultasi kesehatan dengan dokter cantik

Aplikasi Sosial Media BIGO Live Hadir di Indonesia, Tutorial dan Panduan Lengkap Sama Keuntungan Dari BIGo live

Selepas bulan Ramadan dan masih dalam suasana lebaran, mungkin banyak di antara Anda yang mengalami masalah kesehatan dan ingin melakukan konsultasi masalah kesehatan Anda. Dengan bergabung di BIGO Live, Anda dapat berkonsultasi masalah kesehatan dengan dokter cantik lulusan Melbourne yang satu ini, namanya Sheila Taly Salsabila (Bigo name: Sheilasals). Konsultasi kesehatan secara gratis dengan bahasa professional yang tetap dapat dipahami oleh orang awam, hanya ada di BIGO Live!

Jika Anda merasa punya bakat terpendam sebagai penyiar, atau sekedar ingin berbagi ilmu dan menambah teman, dengan bergabung bersama BIGO Live hal tersebut dapat Anda wujudkan. Salah satu contoh adalah bapak dengan BIGO Name “Oma_Senayan”, temannya semakin banyak dan menjadi semakin terkenal semenjak bergabung dengan BIGO.

Bagaimana, menarik bukan aplikasi bernama BIGO Live ini? Apa yang akan kamu lakukan setelah menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya? Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

0 Response to "Aplikasi Sosial Media BIGO Live Hadir di Indonesia, Tutorial dan Panduan Lengkap Sama Keuntungan Dari BIGo live"

Post a Comment