Loading...

5 Bike Mount Holder Smartphone Terbaik Buat kamu yang hobby Nyepedah

ika kamu orang yang suka bersepeda dan suka mendengarkan musik atau menggunakan GPS ponsel dan tidak bisa jauh-jauh dari gadget kamu, maka kamu harus mempunyai alat bike mount holder smartphone terbaik ini. Selain itu kamu juga harus mempunyai 5 aksesori wajib untuk smartphone. Bahaya kan saat kamu bersepeda sambil memegang ponsel?

Dari pencarian kami di situs belanja online di Amazon. Saya merekomendasikan 5 Bike Mount Holder Smartphone Terbaik yang harus kamu miliki. Bike mount holder smartphone ini sudah terjual banyak pada situs belanja online tersebut.

5 Bike Mount Holder Smartphone Terbaik Buat kamu yang hobby Nyepedah


5 Bike Mount Holder Smartphone Terbaik

1. Bike Mount Holder Smartphone Ipow

5 Bike Mount Holder Smartphone Terbaik Buat kamu yang hobby Nyepedah

Bike Mount Holder Smartphone Ipow ini cocok untuk smartphone iPhone (6, 6s, 6s plus, 5s, 5c), Samsung Galaxy (S3/S4/S5/S6/S7, Note 3/4/5), Google Nexus, HTC, LG, dan BlackBerry. Penahan berbentuk kupu-kupu yang terbuat dari silikon akan membantu kamu saat menggenggam dan melindungi ponsel agar tidak jatuh saat kamu bersepeda. Selain itu, bantalan di kiri dan kanan yang terbuat dari karet berwarna merah juga mengurangi getaran serta menghindari goresan pada permukaan ponsel.

5 Bike Mount Holder Smartphone Terbaik Buat kamu yang hobby Nyepedah

terdapat 3 tipe pemasangan yang dapat kamu sesuaikan dengan stang sepeda kamu dengan diameter maksimal 1.42 inci. Harga bike mount holder ini ditawarkan di Amazon US$10.09 atau sekitar Rp133.000, dan sudah terjual sebanyak 385 unit.

2. Bike Mount Holder Smartphone Vibrelli

5 Bike Mount Holder Smartphone Terbaik Buat kamu yang hobby Nyepedah

Bike Mount Holder Smartphone Vibrelli ini cocok untuk hampir semua jenis smartphone dengan lebar sampai dengan 3.7 inci. Beberapa smartphone yang dapat menggunakan bike mount holder ini, antara lain iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5, iPod Touch, Samsung Galaxy S6 S5 S4 S3, Note 1, Note 2, Note 3, Note 4, LG G4, HTC One Nokia Lumia, Google Nexus, Sony Xperia GPS, Blackberry z10, MX2 3, Motorola Droid RAZR/ MAXX, HTC EVO 4G, HTC One X, LG Revolution dan perangkat GPS.

Keunggulan dari Bike Mount Holder Smartphone Vibrelli ini adalah desainnya yang sederhana dan fleksibel, dan dapat diputar 360 derajat. Kamu bisa menggunakan semua fungsi-fungsi pada ponsel kamu tanpa harus mengangkatnya terlebih dulu. Bike Mount Holder Vibrelli ini juga dilengkapi dengan penahan yang terbuat dari silikon dengan pegangan yang kuat. Bahkan jika kamu menarik ponsel secara paksa akan terasa sangat sulit sekali. Jadi, ponsel kamu akan aman. Bike Mount Holder Smartphone ini dibanderol dengan harga US$16.98 atau sekitar Rp223.000 dan sudah terjual sebanyak 2.664 unit di Amazon.

3. Bike Mount Holder Smartphone Taotronic

bike-mount-holder-smartphone-terbaik-taotronic
Bike Mount Holder Smartphone Taotronic ini cocok untuk hampir semua smartphone dengan lebar 1.97 inci sampai 3.94 inci. Dapat berotasi 360 derajat tentu memudahkan kamu untuk menyesuaikan dengan sepeda. Selain itu, produk ini juga mudah dipasang dan menggunakan sekrup untuk mengencangkan pada stang sepeda.
bike-mount-holder-smartphone-terbaik-taotronic-1
Selain itu, pada bagian yang terpasang dengan stang sepeda terdapat karet khusus yang mencegah slip ketika kamu menggunakan bike mount holder smartphone ini. Harga yang ditawarkan US$13.99 atau sekitar Rp184.000 dan sudah terjual sebanyak 1.099 unit.

4. Bike Mount Holder Smartphone Terbaik Aduro

bike-mount-holder-smartphone-terbaik-aduro-1
Bike Mount Holder Smartphone Aduro ini mempunyai beberapa keunggulan, di antaranya wadah yang terbuat dari silikon sehingga tidak akan menggores smartphone. Dapat digunakan untuk hampir semua smartphone. Cepat dan mudah untuk memasang atau melepaskan ponsel dari bike mount holder.
bike-mount-holder-smartphone-terbaik-aduro
Selain itu, cocok juga untuk untuk setang sepeda dengan diameter 1.5 inci atau lebih kecil. Dapat berrotasi 360 derajat, produk Aduro ini dapat dipasangkan ponsel dengan ukuran layar hingga 5.5 inci. Harga yang ditawarkan di Amazon, yakni US$19.99 atau sekitar Rp263.000, dan sudah terjual sebanyak 1.724 unit.

5. Bike Mount Holder Smartphone Terbaik GreatShield

bike-mount-holder-smartphone-terbaik-greatshield-1
Bike Mount Holder Smartphone Terbaik GreatShield ini cocok untuk hampir semua jenis smartphone, antara lain iPhone (7/7 Plus/6S/6/Plus), iPod Touch, Galaxy (S7/S7 Edge/S6/S6 Edge Plus/S5/Note 7/Note 5/Note Edge, Moto Z dan banyak lagi dengan lebar hingga 3.5 inci atau 89 mm. Bike mount holder smartphone ini dapat berotasi 360 derajat, dan cocok untuk sepeda dengan diameter setang 27 mm atau 1 inci.
bike-mount-holder-smartphone-terbaik-greatshield
Selain itu, kamu bisa dengan mudah untuk memasang atau melepas smartphone kamu dari bike mount holderini. Meski begitu terdapat perlindungan tambahan dari pengaman yang berbentuk kupu-kupu dan terbuat dari bahan silikon. Harga yang ditawarkan di Amazon kisaran US$12.99 atau sekitar RP171.000, dan sudah terjual sebanyak 1.356 unit.
Nah, demikianlah 5 Bike Mount Holder Smartphone Terbaik yang harus kamu miliki untuk menunjang aktivitas kamu selama bersepeda

0 Response to "5 Bike Mount Holder Smartphone Terbaik Buat kamu yang hobby Nyepedah"

Post a Comment