Loading...

Berapa Harga Smartphone Xperia X Compact Sony Berkamera Utama 23 MP dan RAM 3 GB. ?

Smartphone Xperia XZ, Sony juga memperkenalkan smartphone kelas menengahnya di ajang IFA 2016, yakni Xperia X Compact. Smartphone yang satu ini telah dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 650.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Sony telah menyematkan RAM berkapasitas 3 GB pada smartphone yang satu ini. Selain itu, Xperia X Compact mempunyai penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Xperia X Compact, Smartphone Sony Berkamera Utama 23 MP dan RAM 3 GB. Berapa Harganya?


Untuk layarnya, Sony telah mempercayakan layar sentuh 4,6 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD), berteknologi IPS, TRILUMINOS, X-Reality, dan Corning Gorilla Glass pada smartphone yang satu ini.

Xperia X Compact, Smartphone Sony Berkamera Utama 23 MP dan RAM 3 GB. Berapa Harganya?


 Xperia X Compact dibekali dengan kamera belakang yang beresolusi 23 MP ditambah Triple image sensing technology, Predictive Hybrid Autofocus, Fast Capture, dan 1/2.3” Exmor RS™ for mobile image sensor. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi yag lebih rendah dibandingkan Xperia XZ, yakni 5 MP.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2700 mAh dengan teknologi Qnovo Adaptive Charging, jaringan 4G-LTE, Bluetooth 4.2, NFC, sistem operasi Android Marshmallow, sensor fingerprint, PS4 Remote Play, dan port USB Type-C telah tersemat dalam Xperia X Compact.

Nantinya smartphone yang satu ini akan dijual dengan harga 500 Euro atau sekitar 7,4 juta rupiah.

0 Response to "Berapa Harga Smartphone Xperia X Compact Sony Berkamera Utama 23 MP dan RAM 3 GB. ?"

Post a Comment