Loading...

Fasilitas Ini Dapat Digunakan Oleh YouTubers Untuk Berkreasi secara Gratis !!!

Sudah banyak Vlogger yang membuat karya dalam format video yang keren seperti Raditya Dika. Mungkin, sebagian dari kamu juga sudah membuat Vlog. Apa itu Vlog? Vlog adalah singkatan dari video blogging yang mana itu merupakan suatu bentuk kegiatan blogging dengan menggunakan medium video di atas penggunaan teks atau audio sebagai sumber media utama.

Nah, untuk membuat para Vlogger nyaman menempatkan hasil karya videonya, YouTube berbaik hati nih guys untuk memberikan fasilitas yang disebut dengan YouTube Space. YouTube Space sudah tersedia di beberapa negara, namun Indonesia masih dalam rencana. Maka dari itu, YouTube mengadakan acara yang diselenggarakan selama tiga hari dimulai dari Kamis ini. Apa sih acaranya?

 Fasilitas Ini Dapat Digunakan Oleh YouTubers Untuk Berkreasi secara Gratis !!!


Fasilitas Ini Dapat Digunakan YouTubers Untuk Berkreasi!

hari ini YouTube secara resmi mendatangkan YouTube Space Jakarta, bagian dari program bernama YouTube Pop-up Space. Pop-up Space adalah salah satu inisiatif untuk mendukung komunitas kreatif di seluruh dunia dan sebagai investasi YouTube dalam mengembangkan para kreator sesuai dengan misi YouTube Space yaitu belajar, berinteraksi, dan membuat konten berkualitas.

YouTube Pop-up Space yang pertama ini akan beroperasi pada tanggal 8-10 September 2016 di My Studio, Jakarta, dan memberi kesempatan bagi kreator YouTube untuk belajar lebih dalam tentang cara memproduksi video, berkolaborasi dengan sesama kreator, dan menyediakan sarana produksi canggih untuk merealisasikan aspirasi kreatif mereka.

Keren, Ada Fasilitas Apa Saja di YouTube Pop-Up Space?

 Fasilitas Ini Dapat Digunakan Oleh YouTubers Untuk Berkreasi secara Gratis !!!

YouTube Pop-up Space Jakarta dilengkapi dengan 3 studio, lounge, ruang pertemuan, dan ruang mengedit. Selain dilengkapi dengan perangkat high-tech untuk membuat video, YouTube juga akan menyediakan beragam kelas, workshop, dan sesi sharin_g dengan para pakar. Tak hanya itu, para kreator juga bisa mengakses perangkat mengedit dan koleksi audio visual terbaru untuk menghasilkan konten yang original dan inovatif untuk _channel YouTube mereka.

David Macdonald selaku Head of YouTube Spaces Asia Pacific mengatakan, “YouTube Space Jakarta adalah bentuk dukungan kami melihat pertumbuhan kreativitas yang luar biasa dari komunitas kreator YouTube di Indonesia. Melalui Pop-up Space perdana ini, kami berharap bisa terus memberdayakan generasi digital Indonesia untuk saling berinteraksi, berbagi ilmu, dan membuat konten dengan memberikan mereka akses pada studio yang canggih, audio visual terkini, dan perangkat mengedit yang lengkap.”

Bahkan, YouTube Juga Bakal Kasih Hadiah Untuk para YouTubers!

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2012, lebih dari 150.000 kreator telah mengunjungi YouTube Space di seluruh dunia, dan membuat video-video yang sejauh ini telah ditonton oleh 2 miliar orang. Kreator YouTube yang tertarik dan memenuhi syarat dapat menghubungi YouTube Partner Manager mereka untuk ikut terlibat dalam aktivitas di dalam YouTube Pop-up Space.

Untuk merayakan momen ini, YouTube memberikan Silver Play Button Award kepada 4 kreator Indonesia yang baru-baru ini mencapai lebih dari 100,000 subscriber, yaitu Kastari Sentra, Cindercella, AutonetMagz, dan PokoPow. Saat ini, ada 106 kreator Indonesia yang memiliki Silver Play Button Award, dimana jumlah ini meningkat hampir tiga kali dari 40 kreator tahun lalu.

Kalau kamu mau tahu seperti apa konten video yang keren dan ingin banget belajar membuat sebuah konten keren tersebut, kamu wajib masuk ke situs YouTube Space Official. Kenapa? Karena, semuanya terangkum di situ. Dalam video di atas, itu memperlihatkan salah satu contoh yang sudah dibuat menggunakan fasilitas YouTube Space. Ngiri? Makanya, belajar!

Oh ya, sebelum ke Jakarta, YouTube Pop-up Space di Asia hadir di Bangkok dan Seoul. Sementara YouTube Space yang permanen sudah ada di Los Angeles, New York, London, Tokyo, Berlin, Paris, Sao Paulo, Mumbai, dan Toronto. Semoga saja fasilitas ini akan selalu ada di Jakarta. Berikan pendapatmu soal acara ini ya guys.

0 Response to " Fasilitas Ini Dapat Digunakan Oleh YouTubers Untuk Berkreasi secara Gratis !!!"

Post a Comment