Loading...

Android Clash Royale Update: November Balance Perubahan (2016/11/30)

Jadi akhirnya Supercell telah mengumumkan Clash mendatang Royale Balance Ganti Perbarui pada 30 November 2016. Dalam update ini, Supercell adalah toning bawah mega Minion (seperti yang kita prediksi sebelumnya) dan membuat Elixir Kolektor besar lagi.


Clash Royale November Balance Ganti Perbarui


Berikut adalah opini Ash pada baru Clash Royale update (perubahan keseimbangan).

Mega Minion: Hit Kecepatan menurun dari 1.3s ke 1.4s; Kerusakan mengalami penurunan sebesar 6%.

Hal ini tidak mengherankan. Mega Minion terlalu berharga untuk hanya 3 Elixir dan bisa mengalahkan semua lainnya 3 Elixir dan 4 Unit Elixir (kecuali Tesla) satu-satu. Secara total, ini adalah sekitar 15% DPS Nerf. Sayangnya, bahkan dengan nerf ini, Minion Mega masih akan menjadi binatang. Mega Minion akan terus mengalahkan ancaman seperti Musketeer, Baby Dragon, dan Wisaya satu-satu. Dan menurut saya, itu benar-benar tidak terlalu signifikan.

Android Clash Royale Update: November Balance Perubahan (2016/11/30)


Mega Minion digunakan oleh lebih dari 84% dari Top 100 pemain di leaderboards global untuk 3 minggu terakhir. nerf ini dapat mengurangi penggunaan turun menjadi sekitar 75% saya akan. 2 kartu yang paling sering digunakan adalah The Log, yang digunakan sekitar 65%, jadi ya, saya benar-benar tidak melihat kartu lain melebihi mega Minion, kecuali Minion mega mendapat Nerf lebih besar dari ini.

Elixir Kolektor: Lifetime menurun dari tahun 80-an hingga 70-an; Produksi Kecepatan meningkat dari 9.8s ke 8.5s.

Saya merasa seperti ini adalah penggemar besar dan merasa seperti itu tidak dibutuhkan. Ini hanya beberapa minggu sejak Elixir Kolektor berubah.

The Elixir Kolektor tidak mati, itu masih berisiko tinggi kartu reward yang tinggi baik dan juga bekerja baik-baik saja di 3 Musketeer deck juga. Tapi sekarang dengan penggemar yang signifikan ini, Kolektor akan sekarang menghasilkan Elixir lebih cepat, sehingga super super mematikan selama waktu Elixir ganda.

deck Beatdown akan lebih kuat dari sebelumnya selama obat mujarab ganda. Ini masih akan tetap berisiko, tapi pahala sekarang benar-benar tinggi. Anda mendapatkan keuntungan Elixir 3 di 70 detik, itu nilai kembali gila menurut saya.

Aku merasa seperti Supercell hanya bergegas kartu ini, berpikir itu mati. The Elixir Kolektor metagame adalah salah satu metas terburuk dalam permainan, di mana dalam perdana, itu di sekitar 90% dari deck pemain top '. Aku tidak suka melihat yang terjadi lagi.

racun kerusakan meningkat sebesar 10%

Banyak orang percaya bahwa ini adalah penggemar signifikan, tapi menurut saya, itu tidak benar-benar tidak signifikan dan Poison masih akan sangat kurang dimanfaatkan.

atribut utama racun yang digunakan untuk menjadi down effect yang lambat. Sebuah 10% penyuka berarti Poison akan melakukan 60 kerusakan per detik bukan 55 untuk 10 detik di Level 4. Dan secara total, ia akan melakukan 50 kerusakan lebih banyak untuk pasukan dan bangunan, dan 25 kerusakan lebih untuk menara Crown. Yang tidak signifikan menurut saya. Ini tidak akan membunuh Tengkorak dari Makam, pada kenyataannya, itu akan menjadi hal yang sama beause Tingkat 9 Tengkorak memiliki 67 HP dan Level 4 Poison sekarang akan melakukan 60 kerusakan per detik, sehingga masih akan mengambil 2 detik untuk membunuh Tengkorak.

Jadi ya, saya tidak berpikir kerusakan kenaikan 10% akan Poison pilihan yang lebih baik daripada Fireball atau Petir di sebagian deck.

kecepatan Tombstone bibit menurun dari 2.5s ke 2.9s

2,9 detik dari 2,5 detik. Ini juga tidak banyak Nerf.

Perbedaan terbesar akan bahwa Anda akan memiliki waktu tempat turun Tombstone Anda lebih aman untuk memblokir Furnace a. Anda harus menunggu untuk putaran pertama Api Spirits untuk mengusir sebelum bermain bawah Tombstone Anda. Sementara Tombstone akan menelurkan 2 Tengkorak kurang dari waktu ke waktu hidup kedua 40, tidak benar-benar masalah besar.

The Tombstone masih akan tetap sebagai bangunan pertahanan terbaik, dan saya sangat yakin mengatakan bahwa.

Lava Pup HP mengalami penurunan sebesar 1%

Perubahan ini hanya mempengaruhi seperti 0.000001% dari para pemain, dan saya salah satu pemain yang dipengaruhi cukup parah seperti ini.

Ini hanyalah sehingga Tingkat 12 pemain Arena Menara kaleng 2 tembakan Level 4 Lava Pups, bukan 3 tembakan. Aku tidak menyukainya karena tingkat tertinggi saya Legendary adalah saya Level 4 Lava Hound, dan itu adalah kartu yang saya gunakan untuk mendorong terutama trofi dengan karena itu. Tak hanya itu itu, Level 4 Lava Pups sudah mendapatkan 1 shotted oleh Tingkat 13 Zap Eja. Ini merupakan pukulan besar bagi saya.


0 Response to "Android Clash Royale Update: November Balance Perubahan (2016/11/30)"

Post a Comment