Loading...

Daftar Harga Nintendo Switch Cuman 3,3 Jutaan, silahkan kamu beli Sekarang sebelum harganya bloem Naik !!!

Melihat gejolak ekonomi dunia yang sedang tidak stabil saat ini dan mungkin sampai tahun depan, sepertinya harga Nintendo Switch tidak akan jauh dari dari dua harga yang telah dirumorkan. Konsol ini kemungkinan akan dijual seharga US$250 dan US$300 (sekitar 3,3 jutaan dan 4 jutaan) untuk pasar Amerika Serikat. Kemungkinan Nintendo akan mengumumkan harga konsol terbarunya secara resmi di event “Switch” pada Januari 2017.

Hadirnya konsol game terbaru Nintendo membuat para penggemar game sangat menanti-nantikannya. Harga dari Nintendo Switch (NX) yang mulai dipasarkan tahun depan pun akhirnya terungkap. Konsol game hybrid ini rencananya akan dijual dalam dua versi.

Konsol Nintendo terbaru ini mengambil konsep hybrid dengan penggabungan antara home gaming system dan portable handheld device. Kasarnya, konsol ini merupakan penggabungan antara konsol Nintendo sebelumnya, WiiU dan 3DS.

Daftar Harga Nintendo Switch Cuman 3,3 Jutaan, silahkan kamu beli Sekarang sebelum harganya bloem Naik !!!


Harga Nintendo Switch Terbongkar Di Pasaran Indonesia

Di Inggris, Let’s Play Video Games mengabarkan bahwa varian termurah dari Nintendo Switch akan dijual seharga £199.99 atau sekitar Rp3.300.000. Sementara untuk versi dengan tambahan internal storage, dan mungkin bundling game akan dijual £249.99 atau sekitar Rp4.100.000.

Melihat dari gejolak ekonomi dunia yang sedang tidak stabil saat ini dan mungkin sampai tahun depan, sepertinya harga Nintendo Switch tidak akan jauh dari dari dua harga yang telah dirumorkan. Konsol ini kemungkinan akan dijual seharga US$250 dan US$300 (sekitar 3,3 jutaan dan 4 jutaan) untuk pasar Amerika Serikat.

Daftar Harga Nintendo Switch Cuman 3,3 Jutaan, silahkan kamu beli Sekarang sebelum harganya bloem Naik !!!


Dengan harga yang kompetitif tentunya Nintendo Switch layak menjadi pesaing bagi konsol game lain, seperti PlayStation atau Xbox. Kita tunggu saja harga resmi dari konsol hybrid Nintendo Switch yang akan dipasarkan mulai Maret 2017.

Kemungkinan Nintendo akan mengumumkan harga konsol terbarunya secara resmi di event "Switch" pada Januari 2017. 

0 Response to "Daftar Harga Nintendo Switch Cuman 3,3 Jutaan, silahkan kamu beli Sekarang sebelum harganya bloem Naik !!!"

Post a Comment