Loading...

Apa Kamu Mandul? Sekarang sudah Bisa Tes Sperma air mani dengan menggunakan Smartphone!

Artikel yang dilansir oleh jalan tikus Kemandulan adalah masalah kesehatan yang tidak hanya merugikan badan, tapi juga akan memberi dampak berat di kehidupan sosial para pria. Seberapa sehatkah sperma milikmu ?

Untuk mengetahui kesehatan sperma, kamu harus mengunjungi klinik kesehatan kandungan dan kelamin. Dan biayanya pun terbilang mahal. Tapi tenang, sekarang kamu bisa menguji kesehatan sperma dengan mudah dan akurat menggunakan smartphone.

Nah ini dia Alatnya buat Penguji Sperma dengan Smartphone

Sebelumnya, JalanTikus pernah bagikan artikel tentang Cara Menguji Kesehatan Sperma dengan iPad. Sayangnya alat yang dijual itu mahal banget harganya. Tapi sekarang ada YO Sperm Test, alat penguji kesehatan sperma yang murah dan akurat.

Apa Kamu Mandul? Sekarang sudah Bisa Tes Sperma air mani daengan menggunakan  Smartphone!

YO Sperm Test terintegrasi dengan sebuah alat khusus yang dibanderol seharga Rp669.000,-. Alat ini sudah lolos uji dan mendapatkan izin edar dari FDA (BPOM di Amerika Serikat).

Cara kerja alat ini adalah dengan memasangkan YO Clip (sebuah mikroskop) pada kamera smartphone, lalu menggunakannya untuk melihat dan menghitung pergerakan sperma. Hasil tes menggunakan YO Sperm Test diyakini akurat hingga 97%. Jadi kamu bisa memastikan tingkat kesehatan sperma kamu kapan dan di mana pun dengan mudah.

LIhat Videonya dibawah ini :



Alat ini baru akan mulai dijual per 1 Januari 2017 mendatang. Serta sejauh ini baru mendukung semua iPhone (kecuali model Plus), Samsung Galaxy S6, dan Galaxy S7.

0 Response to "Apa Kamu Mandul? Sekarang sudah Bisa Tes Sperma air mani dengan menggunakan Smartphone!"

Post a Comment