Loading...

Western Digital Investor Day 2016: Transformasi dan Strategi Industri Untuk Penyimpanan Data

yang sering memakai hard disk atau flashdisk pasti nggak akan asing dengan nama Western Digital alias WD. Ya, Western Digital Corp. telah dikenal sebagai pemimpin global dalam teknologi dan solusi penyimpanan data.

Western Digital telah sukses menyelenggarakan Investor Day 2016. Dalam acara ini, para pemimpin senior menyajikan transformasi dan strategi untuk menjawab pertumbuhan data pada platform yang berbeda. 


Western Digital Sukses Selenggarakan Investor Day di tahun 2016

Western Digital Investor Day 2016: Transformasi dan Strategi Industri Untuk Penyimpanan Data
Western Digital memanfaatkan berbagai sumber daya dari HGST, SanDisk, dan WD untuk menciptakan sebuah platform yang kuat dan memimpin dalam industri penyimpanan data. Western Digital terus mendorong inovasi dalam berbagai ekosistem penyimpanan, mulai dari teknologi flashdisk dan HDD canggih, hingga sistem kinerja tinggi untuk data center dengan skala cloud.

Western Digital MemPerkenalkan Teknologi MicroSD dan SSD Terbaru yang Paling Canggih

Western Digital Investor Day 2016: Transformasi dan Strategi Industri Untuk Penyimpanan Data
Western Digital juga memperkenalkan produk microSD terbarunya, SanDisk Edge. Dengan teknologi 3D NAND, microSD ini bisa memiliki kapasitas hingga 256 GB. Kartu ini dirancang untuk pengguna pada kamera pengawas, mobil, dan drone dengan kemampuan merekam 60 jam video Full HD.

Western Digital dalam pengumuman terpisah juga memperkenalkan SSD berkinerja tinggi dan kapasitas HDD terbaru. SSD dengan kinerja baca-acak hingga 1,2 juta IOPS, HGST Ultrastar SN200 Series NVMe PCIe dan SSD SAS tercepat serta kapasitas terbesar HGST Ultrastar SS200 SAS SSD 7,68 TB.

Sementara itu, untuk pasar data center, WD mempersiapkan HGST Ultrastar He 12 PMR 12 TB berisi Helium untuk pelanggan cloud dan hyperscale. Western Digital juga memperluas lini drive Helium dengan model 14 TB menggunakan teknologi Shingled Magnetic Recording (SMR).

Nah, itulah sekilas event Western Digital Investor Day 2016. Dengan teknologi mutakhir, WD telah mencatatkan namanya sebagai pemimpin dalam industri penyimpanan data. Buat kamu yang penasaran bisa langsung mengunjungi situs investor.wdc.com untuk info lebih lanjut ya!

Sumber : jalantikus.com

0 Response to "Western Digital Investor Day 2016: Transformasi dan Strategi Industri Untuk Penyimpanan Data"

Post a Comment