Loading...

Trick membongkar Rahasia berbagi Lowongan kerja melalui iklan

Assalamualaikum Wr Wb kini saya akan membahas tentang berbagi lowongan dalam suatu iklan !!!

Ada perusahaan yang memasang iklan sekaligus untuk mencari beberapa orang pegawei yang jabatan atau pekerjaan berlain-lainan. Kalau anda ingin melamar salah satu jabatan yang cocok, bacalah dulu iklan tersebut secara keseluruhan.

  Anda harus mengetahui , Apakah ada syarat-syarat atau petunjuk penulisan pada sampul surat lamaran atau tidak, Bila Syarat atau petunjuk itu tercantumkan dalam iklan tersebut, Anda wajib mengikutinya.

kalau tidak ada petunjuk apa - apa mengenail hal itu, tuliskan jabatan yang ada inginkan , pada pojok kiri atas sampul surat lamaran anda. kemudian dalam surat lamaran, bila tidak ada petunjuk apa - apa, tidak usah anda menuliskan kode atau nama jabatannya.

Untuk sekalian memberikan contoh - contoh surat lamaran, kita unpamakan iklan tersebut dimuat pada harian "SINAR HARAPAN" tertanggal 15 oktober 1989. Iklan tersebut, mencari berbagi tenaga untuk berbagi jabatan, Sperti dibawah ini :

       Sebuah perusahaan nasional yang bergerak dibidang bahan bengunan membutuhkan dengan segera beberapa pegawei untuk jabatan - jabatan sebagai berikut  :

  • Lima (5) orang Marketing Syarat - syarat : Laki - laki berusia 20 - 25 tahun lulusan SMU atau sederajat memiliki SIM C diutamakan yang sudah berpengalaman 2 atau 3 tahun dalam bidang penjualan bahan - bahan bangunan. dapat bekerja keras, bersedia se waktu - waktu keluar kota
  • satu (1) orang Sekretaris Syarat - syarat : Pria atau wanita 25 - 30 tahun lulusan SMU atau sederajat, Lulusan Akademi Sekretaris, aktif berbicara bahasa inggris. Minimum 3 tahun sebagai sekretaris
Surat lamaran, Riwayat hidup dan Pas foto terbaru harap ditunjukan kepada P.O Box 13759, JAKARTA

Sekian Contoh artikel dari saya Trik berbagi lowongan kerja melalui media iklan, Semoga bermanfaat  buat kalian ". 

0 Response to "Trick membongkar Rahasia berbagi Lowongan kerja melalui iklan "

Post a Comment