Loading...

Membongkar rahasia Google Adsense


Assalamualaikum wr wb  saya akan mengupas rahasia yang akan saya jelaskan income dari Google Adsense, Ok Langsung saja saya bahas secara detail,,!!!
Google Adsense ialah salah satu Program ribuan mendapatkan uang dari internet yang paling banyak di kunjungi oleh mayoritas Blogger dan Web yang ada di selururh dunia, untuk mendapatkan Money sejujurnya ini bukan hal yang mudah semua butuh proses butuh kerja keras perjuangan konsisten pantang menyerah, 
Pengorbanan yang saya maksud adalah anda harus siap mengorbankan waktu kamu selama beberapa jam dalam sehari untuk mengurus blog atau web, atau dalam hal ini untuk menulis artikel dan tentunya juga siap kerja keras mencari inspirasi untuk dibuat Artikel, dan yang paling terpenting kamu harus konsisten dalam menjalaninnya


Pertanyan yang paling umum di tanyakan ialah "berapa lama blog atau web baru bisa menghasilkan money $100 perbulan dari Google Adsense ? Jawabannya semua tergantung dari Niche dan juga target Visitor , saya akan berikan Analisanya agar kamu bisa Mudah mempahami.
Misalkan saya mempunyai blog dengan target visitor indonesia (Blog berbahasa indonesia ) dengan Niche katakanlah yang rata - rata memiliki CPC $0,1
dan jika kamu menginginkan penghasilan sebanyak $100, maka Subtotal minimal Visitor yang kamu butuhkan ialah sebnayak 1000 orang gambarannya dibawah ini:
Pengunjung : 1000

CTR : 3 - 4%
Klik per hari : 30 - 40
jadi Subtotal income nya yang anda dapat dari Google Adsense tiap harinya ialah Berkisar $3 - $4 angka atau income tersebut didapat dari Visitor.
Rumus  Logika dari Adsense:  
VISITOR x CTR x CPC = hasil income per hari.

itu untuk blog berbahasa indonesia dengan target visitor indonesia, sementara untuk blog atau web bahasa inggris dengan target orang Bule maka Visiotrnya yang akan dibutuhkan cukup setengah dari Aku yang dijelaskan dari atas jadi akan membutuhkan kurang lebih 500 visitor saja tiap harinya dan nantinya kamu sudah bisa menikmati penghasilan $100 bahkan lebih dari Google Adsense.
namun jika kamu kurang puas dengan penghasilan $100 per bulan makan kamu pun bisa meningkatkannya  
mungkin teman-teman bagi yang belom Paham tentang CTR CPC dan RPM saya akan jelaskan Agar mudah Dimengerti dan Dipahami,, Mungkin langsung ajah saya kasih Detailnya :

1. CTR =  Click Through Rate

Click Through Rate (CTR) istilah CTR ini merupakan perhitungan jumlah klik iklan dibagi dengan jumlah tayangan. Jadi rumusnya jika pada suaty blog terdapat jumlah tayangan iklan sebanyak 1500 kali dan klik iklan 12 kali maka 12/1500 = 0,008 = 0,8%

2. CPC = Cost Per Click

Cost per klik (CPC) atau dalam bahasa indonesia adalah Biaya per Klik. isitilah ini digunakan untuk menghitung biaya per klik. Biaya perklik ditentukan sendiri oleh pengiklan dari google adsense, sehingga akan terdapat perbedaan tiap iklan yang ditampilkan. Jadi jangan aneh kalau tiba-tiba ada iklan memiliki biaya per klik tinggi dan ada juga yang rendah.

3. RPM = Revenue per thousands impressions

Istilah RPM digunakan untuk menghitung perkiraan laba dibagi jumlah tampilan dikali 1000

Google Adsense ini sangat bermanfaat sekali buat kalian yang ingin mencari nafkah dengan membuat artike Bahasa indonesiea ataupun Bahasa Inggris dan bahasa International Dengan Kutipan yang menarik tanpa Copy paste,Buat lah Semeneraik mungkin artikel Penulis Blogmu dan web sehingga akan banyak dikunjungin oleh seluluh Dunia, dan akan mendapatkan Income dari google adsense. 




0 Response to "Membongkar rahasia Google Adsense"

Post a Comment