Loading...

kang ojek yang super

saya ingin berbagi cerita tentang temen saya bernama Rosid beliau rekan blogger saya.
Ceritanya Rosid ngebooking ojek dari Curug - Kitri Bakti - Bitung. Ojeknya alhamdulillah ramah banget... Sepanjang perjalanan Rosid dan beliau terlibat dalam obrolan.
Cerita punya cerita, tukang ojek tersebut sukses menyekolahkan anak pertamanya sampai S1 dan 2 lagi (kembar) laki-laki saat ini kelas 2 di SMK Al Hikmah - Curug Tangerang.
Dari mana biayanya ? Ya dari ngojek itulah. Sejak tahun 1998.
"kuncinya apa pak dari ngojek bisa nyekolahin sampe S1 ?"
Beliau Menjawab?  ikhlas Dan Terus Berjuang tanpa menyerah... sama membangun kesadaran dan saling pengertian di keluarga. Namanya ngebangun kesadaran, ya kita harus rajin musyawarah di keluarga sendiri. Namanya kesadaran atau pengertian, kadang kita gak bisa nuntut anak sendiri untuk sadar dengan sendirinya"
‪lalu Rosid menyimak‬nya. 
"Lah kalau orang tuanya ikhlas berjuang tanpa patah semangat dan anaknya sadar kan adem kang kata Rosid... Ibarat saya yang nanem mereka yang mupuk. Begitu panen, kita juga yang merasakan hasilnya."
Pada kesimpulannya kita harus iklhas dan Berjuang tanpa harus mengeluh dalam hidup jadi buat teman-teman semuaanya, ini mencontohkan motivasi buat kita Seperti "kang ojek yang super"  yang bisa menguliahkan anaknya dengan jerit payahnya  mencari nafkah dengan tekat dan iklhas,
Semoga Artikel ini Sangat Bermanfaat buat kalian semua.  


0 Response to "kang ojek yang super"

Post a Comment