Loading...

Tutorial menggarap Dollar Di Paidvetrs

  Tutorial menggarap Dollar Di Paidvetrs - Dikesempatan waktu yang senggang  aktifitas yang sangat padat sampai sudah lama saya tidak menulis diblog ini, saya menemukan Bisnis ini dari rekan Blogger, bisnis ini memang Gratis tanpa dipungut biaya, cocok untuk Pembisnis Online Rumahan tanpa modal sepersen pun, ok langsung saja saya Share tentang Cara kerja Bisini ini di PTC  Paidverts. mungkin teman-teman masih bingung Apa itu PTC, saya ringkas ajah biar cepat dibahas PTC adalah Paid To Click yang artinya Klik yang dibayar oleh pihak Web iklan dimana Kita mengclik iklannya maka akan mendapatkan komisi bonus dari web perusahaan iklan.


Tutorial menggarap dollar di paidveerts
Langkah Pertama Untuk Melakukan Login
Untuk Pengguna user yang belum mendaftar, anda bisa mendaftarnya di situsnya atau click iklan banner yang tertampil di blog saya.


View Home Page

Ini salah satu tampilan Home Page akun saya,  yang saya berikan tanda berwarna merah Earning yang saya dapatkan bonus dari PTC Paidverts, anda bisa perhatikan disebelah kanan disitu ada Your Navigation. anda bisas pilih  >Paid Cashout< untuk melihat hasilnya.


Balance My Account





My Account Cahier:  hasil pendapatan Saldo, Ketika anda ingin mencairakan Cashou Earnign balance/Saldo yang anda dapatkan dari bonus, maka anda pilih salah satu untuk melakukan Pencairan Dollar berupah Rupiah tapi tunggu Dulu !!!
jangan terburu-teburu  Pendapatan anda untuk melakukan pencairan  minimal harus $ 750 Dollar baru bisa Dicairkan sampai menunggu 7 hari untuk mendapatkan PIN verifikasi data identitas bagi Payment yang menggunakan Western  Union.


Tampilan Bonus Paid Verts
Yang saya berikan bertanda logo berwarna merah, Sebagai pengecekan Point  dimana anda akan mendapatkan Point benilai  $0.001 $0.001, $0.0005 Dan seterusnya,  setelah anda memilih lalu anda Click untuk melakukan Process.


Process Iklan untuk Website
 Langkah selantjutnya anda click untuk mengcoy paste kan di setiap Label  dari pilihan 1 sampai 3, selanjutnya Click Process to Advertisers.


konfirmasi code
menunggu konfirmasi hasil dari Process to Advertisers selama 20 detik, lalu masukan code Capca.


Sukses mendapatkan Point Bonus

anda bisa perhatikan Dari gambar yang saya berikan kolum berwarna hitam hasilnya bertambah,  dari Jumlah Seblumnya bias check kembali ke gamabar pertama yang diatas.

Sekian Pemberitahuan Sharenya tentang Tutorial menggarap Dollar Di Paidvetrs. semoga bermanfaat bagi kalian semua, bagi anda yang ingin memulia berbisnis di dunia internet marketing untuk awal newbi/fomula intinya jangan banyak mikir langsung ajah di praktekan semua tidak ada yang mustahil asalkan ada kemauan tekad ulet dan tekun tanpa pantang menyerah insya allah akan berhasil menggarap ribuan dollar di dunia maya.

0 Response to "Tutorial menggarap Dollar Di Paidvetrs"

Post a Comment