Loading...

Bekerja Untuk Belajar Bukan Demi Uang

   Dunia penuh dengan orang-orang yang pandai, bertalenta, berpendidikan, dan berbabakat. kita menemui mereka setiap hari, Mereka ada di sekeliling kita.
sebagai seorang Entrepreneur Anda akan berhadapan dengan segudang masalah dalam merintis jalan yang akan anda tempuh.

    Disinilah talenta Entrepeneur anda di asah. waktu tidur anda akan berkurang, waktu berkumpul dengan keluarga bisa-bisa tidak akan jumpa lagi. anda akan dicaci orang dari segudang hal-hal yang tidak mengenakakan lainnya. tapi itulah harga yang memang harus anda bayar untuk sebuah cita-cita. Tapi jangan khawatir semua itu akan berlalu dalam waktu sekejap. karenanya bekerjalah untuk belajar, jangan bekerja untuk uang, Mengapa untuk belajar?

    Kalau anda bekerja untuk belajar. percayalah anda akan mendapatkan banyak pelajaran yang akan menuntun jalan anda tidak juga anda peroleh dalam waktu tertentu, Anda akan frustasi kedua kalau uang anda peroleh dengan waktu yang singkat, Anda akan lupa diri dan lupa tujuan pertama teman anda, bisa-bisa uang malah membius dan menjerumuskan anda. kalau sudah begitu kan repot.


    Optimislah sesungguhnya keberanian seorang Entrepeneur dalam, menggeluti bisnisnya, terletak pada optimismenya.Pikiran kita, Sumber ide atau gagasan yang paling berharga saat kita sungguh-sungguh mau berfikir positif. sikap mental positif amatah penting.

Dalam situasi ekonomi sesulit apapun, saya rasa seorang entrepreenur dalam menggeluti bisnisnya, sebab, sesungguhnya keberanian seorang optimisme, tetap optimis , membuatnya tetap temotivasi dan cemerlang dalam memanfaatkan setiap peluang bisnis. Bereaksilah secara wajar saat menghadapi masalah, hal yang begitu sering menyapa anda didunia bisnis tanpa itu kita akan hadapi dengan relax

   Dengan pemikiran optimistis, kita juga akan lebih bisa menggunakan imajinasi untuk meraih sukses. Optimisme, akan meningkatkan kekuatan atau kemampuan kita dalam berusaha, sekaligus menetralisir pikiran negatif. kalau kita cenderung berpikir negatif, bisa-bisa setiap langkah terasa sulit dan berat.  Optimisme mendorong kita berpikir positif cara terbaik mempromosikan percaya diri dan menghimpun energi positif.

0 Response to "Bekerja Untuk Belajar Bukan Demi Uang "

Post a Comment