Loading...

Baca biar kalian tau penyebab Aplikasi Android yang Membuat Boros Kuota

Smartphone tanpa aplikasi yang memungkinkan pengguna itu pasti terlihat sepi. Apalagi jika menggunakan smartphone tanpa aplikasi media sosial yang diperlukan, dijamin tidak menyenangkan deh! Jadi jangan heran jika JalanTikus selalu menyediakan aplikasi dan smartphone baru yang menarik siap meramaikan Anda.

Tapi sekali lagi, Anda harus bijak untuk menginstal aplikasi JalanTikus saham. Selain bertujuan untuk mengatasi Android yang tidak lambat, atau kamu yang menjadi tidak kuota boros. Karena ada sebuah aplikasi yang membuat kuota boros nya.

Aplikasi Android yang Boros memakan banyak Kuota

Selain iklan yang menyedot kuota hampir 80%, beberapa aplikasi Android bertanggung jawab dalam kasus kuota kamu yang cepat habis. Sebenarnya bukan salah aplikasi secara langsung sih, tapi juga kebijakan kamu dalam menggunakannya. Apa saja aplikasi Android yang boros kuota ya?


1. Facebook

baca biar kalian tau 11 Aplikasi Android yang PASTI Membuat Boros Kuota


Sebagai aplikasi media sosial yang dasar DENGAN Terbesar, Facebook Timeline pasti selalu penuh postingan baru. Status Bukan Hanya Apa Anda Perlu bermunculan, Singers End-End Facebook Yang menawarkan dukungan pasca setiap video yang menyedot Banyak kuota DENGAN fitur autoplay-nya. Tidak lagi Siaga Selalu JIKA SEMUA OUT. Dari ITU kemudian, jika Anda sering Membuka Facebook kuota Cepat Pasti Out

2. Twitter



Untuk menyimpan kuota saat menggunakan Facebook, Anda dapat mematikan fitur autoplay. Selain itu Anda juga dapat menggunakan Facebook Gratis disediakan beberapa operator di Indonesia. Jika Anda menggunakan Facebook Gratis, foto dan video pada timeline Facebook Anda tidak akan muncul secara otomatis.


3. Instagram


Berbeda dengan Facebook dan Twitter untuk fitur mengirim pesan teks, Instagram waktu diisi dengan foto atau video yang jelas akan membuat Anda meledak kuota. Terutama jika Anda seorang Instagram terbuka sedikit untuk inspirasi OOTD atau menguntit artis.

Baca biar kalian tau penyebab Aplikasi Android yang Membuat Boros Kuota

Untuk menghindari bahwa Instagram tidak kuota boros, Anda dapat masuk ke menu Settings. Ada pilih Gunakan Seluler Data, dan pilih Gunakan Kurang Data. Dampaknya adalah semua video tidak akan secara otomatis bermain ketika terhubung ke data seluler, dan foto akan lebih panjang ketika ditampilkan.

4. Path

Jalan menjadi salah satu aplikasi media sosial yang banyak digunakan di Indonesia. Selain jumlah terbatas dari teman-teman, untuk berbagi di Jalan juga lebih lengkap. Dapat membuat status, berbagi foto atau video, teman tag, check-in lokasi, dan lain-lain. Menarik, bukan?

Baca biar kalian tau penyebab Aplikasi Android yang Membuat Boros Kuota


Dan membayar untuk bersenang-senang ditawarkan oleh Path, Anda harus kutipan bersedia Anda cepat habis. Seberapa cepat tidak habis, rata-rata orang selalu berbagi foto atau video di Jalan.

5. Spotify

Baca biar kalian tau penyebab Aplikasi Android yang Membuat Boros Kuota


Offers keleluasaan mendengarkan musik Beroperasi streaming, Spotify Memang diciptakan untuk review kamu pecinta musik. Jutaan lagu Serta ratusan playlist disiapkan untuk review menemani kamu di different suasana, sehingga TIDAK Sadar bahwa kuota kamu Cepat Habis. Dan Jangan lupa, HAL Penyanyi also Berlaku Bagi JOOX.

NOTE : Agar kuota kamu tidak cepat habis oleh fitur auto-update di Google Play Store, aktifkan auto-update hanya saat terhubung dengan jaringan WiFi saja. Atau kamu bahkan bisa mematikan fitur ini, sehingga kamu bisa leluasa memilih aplikasi apa saja yang ingin kamu update di kemudian hari.

0 Response to "Baca biar kalian tau penyebab Aplikasi Android yang Membuat Boros Kuota"

Post a Comment