Loading...

Perusahaan Teknologi raksasa Menggajih karyawan Hingga 1 Milyar!

Perusahaan Teknologi raksasa  Menggajih karyawan Hingga 1 Milyar!

Siapa yang tidak ingin bekerja dengan pendapatan luar biasa? Tentu saja Anda harus memiliki angan berpikir seperti itu. Bayangkan jika Anda bekerja di sebuah perusahaan, dan perusahaan memberikan gaji hingga satu miliar yang dapat Anda capai dalam setahun, WOW!

Jika Anda mendapatkan pekerjaan, apa yang akan Anda lakukan orang pertama? Jika Jake tidak orang tua tentu bahagiain pertama, kemudian bahagiain sendiri hehehe. perusahaan Namun, terkenal apa yang mereka mampu memberikan gaji untuk itu? Berikut Jaka memberikan daftar perusahaan.


 Inilah Perusahaan Teknologi yang Pasti Gaji Kamu Hingga 1 Milyar

1. Google

Kabarnya, Google mendapat predikat sebagai perusahaan terbaik untuk tahun ini. Oleh karena itu, perusahaan raksasa ini memberikan manfaat berlimpah bagi karyawan, seperti makanan gratis, dukungan teknis non-stop, di tempat pijat, kelas kebugaran gratis, dan memberikan rencana liburan murah hati. Di Google, Anda bisa mendapatkan gaji satu tahun sebesar Rp 1,86 miliar. WOW!

2. Salesforce.com

Perusahaan Teknologi raksasa  Menggajih karyawan Hingga 1 Milyar!

Perusahaan yang bekerja di dunia CRM atau Pelanggan Platform Relationship Management juga merupakan salah satu raksasa besar yang mampu mempekerjakan Anda sangat besar. Anda bisa mendapatkan Rp 1,81 miliar dalam setahun. Tentu, Anda sangat cerdas dituntut di Salesforce.com. Tapi, di sisi lain Anda juga dapat memuaskan lingkungan kerja. Ingin mendapatkan di sini?

3. Facebook

Perusahaan Teknologi raksasa  Menggajih karyawan Hingga 1 Milyar!

A social network called Facebook social media is one of the most in demand by people around the world. When you work at Facebook, you'll get a free doctor facilities as well as chiropractors, laundry service and dry-cleaning, bike back and forth to the office, four months off work for mothers, fathers, and gay couples. His salary was not much anyway, only $ 1.79 billion per year


4. Microsoft

Perusahaan Teknologi raksasa  Menggajih karyawan Hingga 1 Milyar!

Siapa yang tidak kenal industri Microsoft? Kebangetan deh Sampai Anda tahu bahwa industri tidak tahu. Di Perusahaan Singer, karyawan Sangat mudah pekerjaan mengurus hati, FLEKSIBEL Sekali. Kabarnya, Lebih dari 40% dari karyawan Microsoft bisa bekerja dari rumah. Nah, di sini Anda memperkirakan berapa banyak gaji? Jangan Mengharapkan orang lebih rendah jika Anda dapat bekerja di sini. Oleh karena itu, Anda dapat memiliki gaji hati Rp 1,71 miliar per tahun, guys.

0 Response to "Perusahaan Teknologi raksasa Menggajih karyawan Hingga 1 Milyar!"

Post a Comment