Loading...

5 Kesalahan Cara Bermain Game Android CoC (Clash of Clans) Ketika Clasher Membangun Base

Masih di rumah bermain CoC? Bagi Anda yang masih bermain dan akan memainkan olahraga terkenal di perangkat mobile, berikut adalah beberapa tips tentang cara bermain CoC bahwa Anda tidak membuat kesalahan ketika mengembangkan dasar umum untuk pertama kalinya.

Tekno tim merangkum lima (5) kesalahan umum ketika clasher lakukan di gym. Lihat daftar di bawah ini


1. Pertahanan Miskin


Parkir menara pertahanan permainan sangat penting dalam CoC tersebut. Clan Castle, X-Busur, dan Inferno Menara sistem pertahanan adalah tempat yang paling penting bagi Anda dekat dengan pusat dasar. Adapun jenis daerah pertahanan, Anda dapat menggunakan mortir dan Wisaya Tower.

Jenis berikutnya pertahanan Anda harus menggunakan adalah Tesla, Pertahanan Udara, Archer Tower, dan Cannon. Anda bisa menempatkannya bangunan strategis penting di sekitar sana. Ambil contoh tipe menara pertahanan mortar. Tempatkan mortar dalam bentuk segitiga untuk pertahanan maksimal.

Wizard Towers, Anda dapat menempatkan mereka di garis. Sementara Archer Tower, jika mereka memiliki cukup, Anda dapat membentuk sistem pertahanan heksagonal yang meliputi bangunan penting.

2. Coba Gudang terletak berjauhan


Cara bermain clasher CoC banyak lupa adalah tata letak gudang. Clasher menempatkan gudang gelap Elixir, emas dan elixir sama lain. Menghindarinya.

Cobalah untuk memberikan perlindungan ekstra untuk gudang ketat Gelap Elixir - sebagai yang paling penting dan berharga-- terus memberikan perlindungan ke gudang dan emas obat mujarab.

3. Perkirakan jalur suplai


Untuk mengatasi raksasa-Penyembuh, sepasang Bom Raksasa dapat menghemat sumber daya milik Anda. Hal ini dapat digunakan untuk mengusir raksasa-Penyembuh, Bom Raksasa dapat digunakan untuk mengusir serangan Hogs Riders.

Jadi di mana sekitar posisi yang tepat untuk meletakkan jebakan? Cobalah untuk memasukkannya ke dalam posisi atau daerah mana tentang banyak unit akan datang ke depan.

Bom raksasa dapat menempatkan Anda dekat gudang dan cocok untuk memblokir serangan goblin. Bereksperimen dan jangan takut dari perangkap kegagalan.

4. Gunakan Wall penuh


Apa yang akan Anda lakukan jika tidak ada dinding? Selain banyak digunakan untuk melindungi bangunan penting, dinding clasher banyak digunakan oleh lawan untuk memimpin unit ke dalam perangkap.

5. Pastikan Balai Kota dan Istana Clan terletak di Tengah


Ketika Anda pertama kali membangun basis, basis proyek Anda dengan baik. Cobalah untuk fokus pada Balai Kota dan Istana Clan terletak di tengah-tengah dasar.

Alasannya adalah bahwa pasukan akan melindungi dasar Anda dapat datang dengan waktu lebih mudah melawan tim lawan dan melindungi basis.

Jadi lima kesalahan yang sering dilakukan saat bermain CoC clasher. Semoga dirangkum di atas dapat membantu Anda lama-- baru --clasher atau untuk membuat dasar yang tepat dan lebih baik.

0 Response to "5 Kesalahan Cara Bermain Game Android CoC (Clash of Clans) Ketika Clasher Membangun Base"

Post a Comment