Loading...

Cara Ampuh Mengembalikan Foto yang Terhapus di Smartphone ber OS Android

On your smartphone, you'll definitely save a lot of photos. Typically, you will again see those files when you have free time or the term is no work. At that moment one of you will be aware of how many pictures you have on your phone.

If indeed it is already too many photos, even spent three-quarters of internal and external storage, you will begin to remove them. Eits, has become commonplace if you mistakenly delete a file, which should it be important for you. For that, Jaka will give way to restore deleted photos on Android quoted Techviral. Listened to ya!

Ketika Anda sengaja atau tidak sengaja menghapus file dalam bentuk foto atau data pada perangkat Android Anda, pasti tampak begitu sedih. Bahkan, dihapus foto dan video kenangan dengan kekasih mantan Anda, sudah baik terus eh bahkan terhapus. Jadilah orang pasien, Anda dapat mengembalikan lagi benar-benar. Bagaimana? Berikut Jaka cinta.

Gunakan Tools Wondershare Dr.Fone


Cara Ampuh Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android
Wondershare Dr.Fone adalah sebuah program aplikasi komputer dari pihak ketiga yang sangat berguna dan bermanfaat. Cara mengembalikan foto yang dihapus di Android akan lebih mudah dilakukan oleh Anda. Anda hanya perlu menghubungkan perangkat Android Anda untuk mengambil foto dan video akan terhapus. Mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat melihat dengan cara berikut ya:
  • Pertama, instal Wondershare Dr.Fone di komputer Anda dan menghubungkan perangkat Android ke komputer melalui kabel USB.
Cara Ampuh Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

  • Kemudian, program yang telah terinstal, Anda akan diminta untuk mengaktifkan USB Debugging, beralih melalui smartphone Android Anda.
Cara Ampuh Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android
  • Kemudian, smartphone Android terhubung ke perangkat lunak untuk proses pemulihan data. Untuk mengembalikan gambar atau data dihapus pada Android, pastikan Anda memilih Gallery, dan kemudian klik Berikutnya.
Cara Ampuh Mengembalikan Foto yang Terhapus di Smartphone ber OS Android

Setelah itu, Anda akan melihat Wondershare Dr.Fone memindai smartphone Anda. Segera, Anda akan melihat semua foto yang telah dihapus. Pilih mana Anda ingin mengembalikan, dan klik Recover.

Cara Ampuh Mengembalikan Foto yang Terhapus di Smartphone ber OS Android

Bagaimana? Yang sangat mudah untuk tidak mengembalikan foto yang dihapus di Android. Jika Anda ingin menemukan cara untuk mengembalikan foto atau data yang dihapus pada smartphone Android lainnya, Anda dapat melihat tips yang Jake sebelumnya tersedia di Bagaimana untuk membatalkan penghapusan Foto di smartphone Android. Good luck ya gays!

0 Response to "Cara Ampuh Mengembalikan Foto yang Terhapus di Smartphone ber OS Android"

Post a Comment