Loading...

Hebat, Dalam Sehari Aplikasi WhatsApp Melayani 100 Juta Panggilan Suara

Apakah Anda sering menggunakan panggilan suara (voice call) melalui WhatsApp?

Rupanya, layanan pesan instan Facebook hari itu telah melayani 100 juta panggilan suara.

Seperti dikutip dari laman Liputan6.com Techno Venture Beat, Jumat (2016/06/24), layanan panggilan suara sebenarnya baru hadir dalam aplikasi WhatsApp. Perusahaan ini menambahkan layanan panggilan suara pada akhir April tahun lalu.

Hebat, Dalam Sehari Aplikasi WhatsApp Melayani 100 Juta Panggilan Suara


Namun, hanya dalam waktu satu tahun saja, perusahaan mengumumkan bahwa semakin banyak orang yang menggunakan layanan ini untuk terhubung dengan teman dan keluarga.

WhatsApp Partai menganggap bahwa angka ini adalah bukti bahwa semakin banyak orang yang mengubah cara komunikasi, dari panggilan telepon beralih tadisional untuk WhatsApp panggilan telepon atau Facebook berbasis internet.

Rupanya, sosok itu juga menunjukkan bagaimana signifikan menyebut WhatsApp terhadap Twilio suara. Untuk diketahui, Twilio adalah perusahaan publik yang menyediakan platform komunikasi awan untuk sms dan telepon yang digunakan oleh WhatsApp.

Dengan kerja sama tersebut, WhatsApp diharapkan dapat memberikan kontribusi setidaknya 15 persen dari pendapatan Twilio dalam tiga bulan pertama 2016. kontrak jangka panjang Meski begitu, kedua perusahaan dilaporkan tidak ditandatangani.

Untuk informasi, aplikasi pesan Facebook menggunakan produk Twilio untuk panggilan suara dan pesan untuk memverifikasi pengguna baru dan yang sudah ada.

Sekarang, WhatsApp memiliki lebih dari 1 miliar jumlah pengguna aktif bulanan. Tak heran jika WhatsApp pengguna menyebut pola komunikasi telah berubah dari panggilan tradisional menjadi WhatsApp panggilan suara.

0 Response to "Hebat, Dalam Sehari Aplikasi WhatsApp Melayani 100 Juta Panggilan Suara"

Post a Comment