Loading...

WOW !! 5 Gim Ini Terinspirasi dari Game Androidi CoC Milik Supercell

Dirilis pada tahun 2012, Clash of Clans (CoC) berulang kali puncaki sepuluh terlaris game di Google Play dan App Store. Hal ini membuat CoC menjadi lawan tangguh bagi banyak pengembang game dunia.

Lihat game membuat game asal Finlandia studio mampu meraup keuntungan yang sangat besar, banyak game studio mencoba untuk membuat game sejenis dengan CoC, baik dari segi gameplay atau display.

Tanpa panjang lebar, berikut adalah beberapa game mobile di Google Play dan App Store terinspirasi oleh popularitas game buatan Supercell tersebut.

1. Star Wars: Komandan


Terima kasih embel-embel Star Wars, game ini cukup booming saat dirilis. Star Wars kini dipegang langsung oleh Disney, berhasil menghadirkan CoC-gaya permainan strategi. Bedanya, di game ini Anda dapat memilih untuk berpihak pada faksi pemberontak dan Kekaisaran.

5 Gim Ini Terinspirasi dari CoC Milik Supercell

Selain itu, Star Wars: Komandan tidak jauh berbeda dari game CoC mulai dari upgrade unit, pahlawan dan dasar untuk menjadi kuat terhadap serangan lawan.

2. Puri Clash: Age of Legends


Selain CoC, Kastil Clash adalah game strategi lain yang cukup populer di Android. Serupa dengan CoC, di Castle Clash Anda dapat meningkatkan tingkat pahlawan Anda.

5 Gim Ini Terinspirasi dari CoC Milik Supercell

Selain itu, kamu juga bisa bertempur dengan player lain, co-op dengan rekan di dalam Team Dungeons, dan fitur lain yang membuat gim ini tak kalah menariknya dengan CoC.

3. Siegefall

5 Gim Ini Terinspirasi dari CoC Milik Supercell


Dibuat Oleh Gameloft, gim bergenre real time strategi (RTS) Penyanyi Muncul sebagai shalat Satu Pesaing CoC di ranah mobile. Hadir di iOS Dan Android, Seigefall menggabungkan gameplay Yang CoC usung DENGAN kartu bergenre pengumpulan.

Seperti CoC, kamu Unit can melatih, meningkatkan tingkat pahlawan, Dan basis membentuk seperti biasa. Bedanya, Sihir Yang digunakan di gim Muncul hearts Bentuk Kartu, baik untuk review menyembuhkan Unit Hingga Sampai memanggil naga.

4. Total War Battles:Kingdoms


Selain Gameloft, permainan lainnya studio terinspirasi oleh CoC adalah SEGA. Memperkenalkan Total War Battles: Raya, permainan menunjukkan bagaimana Anda bisa membangun barak dan melawan pemain lain secara online dalam pertempuran PvP (player versus player).

5 Gim Ini Terinspirasi dar Game Androidi CoC Milik Supercell


Berbeda dari game yang sama, Anda juga dapat memainkan game ini baik pada PC atau perangkat mobile lainnya.

5. Viking: Perang Clans


Tidak banyak pemain yang tahu atau kenal dengan game berjudul Viking: Perang Clans. Tampilkan gameplay tidak jauh berbeda dengan CoC ini, game-game ini melayani fitur di mana Anda dapat melakukan misi tambahan baik sendiri atau bersama-sama dengan teman-teman lain.

5 Gim Ini Terinspirasi dar Game Androidi CoC Milik Supercell

Tidak hanya itu, game grafis dan variasi unit yang terlihat di gym menjadi keuntungan tersendiri untuk game mobile yang tersedia saat ini.

0 Response to "WOW !! 5 Gim Ini Terinspirasi dari Game Androidi CoC Milik Supercell"

Post a Comment