Loading...

Ingin Cepat NgeChase / Mengisi iPhone dengan Waktu yang singkat, Ikuti 5 Cara Ini

aat ini, sebagian besar pengguna bergantung pada iPhone mendukung berbagai kegiatan. Meski begitu, perangkat tentu memiliki keterbatasan, salah satunya di sisi baterai.

Ketika iPhone tidak lagi memiliki daya yang cukup, tentu saja, pengguna harus segera mengisi daya perangkat. Namun, terkadang proses pengisian membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

Ingin Cepat NgeChase / Mengisi iPhone dengan Waktu yang singkat, Ikuti 5 Cara Ini


Untuk itu, tim Tekno Liputan6.com mengumpulkan informasi untuk mempercepat pengisian iPhone, seperti dikutip dari laman Business Insider.

1. Jangan pernah menggunakan komputer


Salah satu cara orang yang dipilih ketika biaya iPhone terhubung ke komputer. Namun, bagi mereka yang membutuhkan pengisian cepat, ini jelas bukan cara yang disarankan.

Oleh karena itu, sejauh mungkin biaya iPhone Anda langsung ke sumber listrik, atau setidaknya untuk POWERBANK. Metode ini mungkin sedikit rumit, tapi memungkinkan daya yang akan ditransfer cukup besar sehingga lebih cepat.

2. Kenakan charger dari merek lain


Anda mungkin sering mendengar istilah selalu menggunakan produk asli untuk mengisi iPhone Anda. Tapi, pada kenyataannya banyak produk alternatif dari pihak ketiga yang bisa digunakan dan tentunya aman untuk digunakan.

Tapi ingatlah untuk selalu menggunakan aksesoris dengan reputasi yang baik. Adalah penting bahwa Anda mendapatkan lebih cepat pengisian perangkat dan bukan kerusakan.

3. Singkirkan kasus penggunaan


Menjaga waktu pengisian, kasus ini akan diambil pertama kali diinstal. Itu karena baterai lithium-ion pada iPhone tidak berfungsi dengan baik selama berada di suhu tinggi, seperti ketika menggunakan kasus.

Untuk itu lebih baik untuk menghapus kasus sementara iPhone Anda untuk mempercepat waktu pengisian. Apple sendiri tidak pernah mengatakan kepada kita untuk menjaga baterai pada suhu kamar mampu menghasilkan performa yang lebih stabil.

4. Mengurangi iPhone beban kerja


iPhone sebagai salah satu ponsel pintar tentu sarat dengan banyak aplikasi dan berbagai fungsi. Namun, tidak ada salahnya sambil istirahat dan pengisian, seluruh aplikasi dan juga fitur telah dinonaktifkan sementara.

Pun Bahkan, beberapa aplikasi telah dirancang untuk bekerja secara efisien saat menyimpan listrik. Hanya, cara ini setidaknya dapat lebih mempercepat pengisian karena tidak ada penggunaan beban.

modus penerbangan 5. Hidupkan


Jika Anda malas untuk menonaktifkan beberapa aplikasi seperti di atas, ada cara lain yang mudah, dengan menyalakan modus penerbangan. Mode ini akan mematikan semua layanan mobile akan menghemat penggunaan baterai.

Demikian juga, jika dilakukan pengisian, karena tidak ada aktivitas yang signifikan pada iPhone Anda, waktu pengisian menjadi lebih cepat. Hanya, ada konsekuensi lain yang Anda tidak akan selalu terhubung dengan dunia luar.

0 Response to "Ingin Cepat NgeChase / Mengisi iPhone dengan Waktu yang singkat, Ikuti 5 Cara Ini"

Post a Comment