Loading...

GAME Little Rescue Machine Apk v1.3.9 Mod Money Full

Sedikit Penyelamatan Mesin Apk v1.3.9 Mod Uang merupakan permainan terbaru Yang bisa di download Dan kemudian di install di hp smartphone android Kalian. situs bagikan.my.id membagikan Jazz RS link download Permainan ATAU game android apk versi pro maupun gratis versi terbaru Dan permainan mod maupun asli PlayStore.

Rincian permainan kecil Penyelamatan Mesin Apk v1.3.9 Mod Uang

Sedikit Mesin Penyelamatan adalah Hilarious Fisika Sandbox Permainan, pemain membangun mesin kecil dan menyelamatkan orang-orang kecil dari Bencana.

Permainan ini tentang membangun mesin yang berguna tapi mudah rusak menjadi potongan-potongan dan memiliki bermunculan efek sebagian besar waktu, untuk menyelamatkan orang-orang kecil dari bencana. insinyur yang modern inspirasi dan anak-anak untuk membuat dan memahami mengapa fisika gagal dan bagaimana Anda harus menghindari mekanisme Desain Bad, jangan pernah meremehkan hukum fisika dalam kehidupan! Ini akan merugikan Anda kembali!

Melepaskan kreativitas Anda dan inspirasi untuk membuat Anda Lucu Mesin sendiri dan menunjukkan kepada teman-teman Anda!

- Ditambahkan Tema baru Taman Tingkat dengan Ferris Wheel, Pirate Ship, Drop Tower, Air Racer, Sistem Kereta Api, Kereta dan barang!
- Lebih dari 90 + item untuk merancang dan menghias mesin Anda!
- Lebih dari 45 + Misi untuk menyelesaikan!
- Simpan / Muat mesin Anda dan menunjukkan kepada teman-teman Anda!
- Peta Editor untuk merancang dunia Anda sendiri, termasuk merancang sistem Tema-Park Train-Railway!
- Dada Lucky Draw untuk memenangkan Langka Item yang berguna dan khusus!
- Aktifkan prestasi dan mengirimkan skor kepemimpinan Anda untuk bersaing dengan Global Kreator!
----------
Strategi gameplay
----------
(1) Gripper digunakan untuk mengambil orang-orang kecil dan membawanya ke kamp penyelamatan.

(2) Thruster dapat berguna dalam tahap yang memerlukan terbang di atas beberapa kendala.

(3) Vacuum berguna jika Anda merasa sulit untuk mengambil orang-orang dengan gripper.

(4) Jumper kit berguna untuk menyeberang medan tertentu dengan kemampuan melompat, Anda juga dapat membuat beberapa mesin makhluk-seperti menggunakan jumper kit.

(5) Piston berguna untuk memperpanjang lengan untuk mencapai ke daerah sempit tertentu untuk menjemput orang-orang kecil.

(6) Engsel ini berguna untuk hampir semua hal, mengendalikan arah gerakan, arah kontrol lengan memilih orang-orang kecil.

(7) balon Hot berguna untuk terbang pendek, atau mengurangi berat keseluruhan ketika terbang, itu bisa terlepas setelah digunakan, hal ini juga berguna jika Anda ingin fokus pada gerakan arah sementara meninggalkan pekerjaan ke balon itu sendiri.

(8) Parachute digunakan untuk memastikan keamanan ketika mendarat, sehingga mesin anda tidak akan mudah patah.

(9) Rope hook berguna untuk fly-over penyelamatan, seperti helikopter jenis penyelamat.

(10) Chip keseimbangan Auto adalah yang paling item yang semua orang ingin mendapatkan. Ini membantu Anda untuk keseimbangan mobil di udara saat terbang, sehingga mesin anda tidak akan berbalik terbalik. Ini adalah suatu KEHARUSAN-GET untuk semua orang.

(??) Produk Langka tetap rahasia dalam permainan.

*** Bahasa ***: Inggris, Cina Sederhana, Cina Tradisional.

Download dan Mainkan Hari Ini!
----------
Fitur gameplay
----------

[* Tema Fasilitas Park *] Desain Tema Anda sendiri Fasilitas Park, dan menonton Anda Ferris Wheel berputar sepanjang hari, OR memiliki perjalanan di dalam kapal bajak laut dan ayunan ke langit!

[* Railway Kereta Simulator *] Membangun trek Railway Anda sendiri dan menyebarkan Kereta, menonton simulasi kereta Anda berjalan sepanjang rel Anda dirancang!

[* Load / Save *] Pemain juga bisa menyelamatkan ciptaannya / desain dalam permainan, dan disediakan dengan 5 Hemat slot. Dia kemudian bisa memuat mesinnya dirancang untuk menantang tingkat lainnya.

[* Peta Editor *] Setelah pemain mengalahkan tingkat yang baru, medan dan korban di tingkat tertentu akan dibuka dan dapat digunakan dalam mengedit peta. Pemain dapat merancang tingkat mereka sendiri dan menantang dengan teman-teman lain.

[* Medali Papan *] Medali menunggu untuk dibuka, Leaderboard untuk menantang dengan teman-teman global dan menunjukkan siapa adalah HERO nyata!
The terdiri editor peta dari 3 pulau untuk merancang. peta diedit akan disimpan secara otomatis dan bisa memuat kapan saja.

Screenshot Little Rescue Machine Apk v1.3.9 Mod Money

GAME Little Rescue Machine Apk v1.3.9 Mod Money Full


Game Info :

  • Game Name : Little Rescue Machine
  • Game Category : Simulation Games
  • Last Updated On : May 25, 2016
  • Game Size : 34 MB
  • Version of The Game : 1.3.9
  • Developer Firm : Papaonn Daniel
  • File Format : Apk
  • Requires Android : 4.0 and up
  • Total Installs : 10,000 +
  • Google Play Rating : 4.5 / 5
Silahkan langsung untuk unduh di bawah untuk memulai proses pengunduhan Games Little Rescue Machine Apk v1.3.9 Mod Money for Android. file di bawah lengkap dengan data + obb dengan direck link full setup apk gratis terbaru dan terlengkap

0 Response to "GAME Little Rescue Machine Apk v1.3.9 Mod Money Full"

Post a Comment