Loading...

Supercell 3 Gim yang memang Tak Kalah Populer dengan game Android CoC

Supercell sekarang para pengembang game paling beruntung. Oleh karena itu, perusahaan game asal Finlandia baru saja diakuisisi oleh perusahaan-perusahaan Internet dari China, Tencent, senilai Rp 114 triliun.

Jauh sebelum akuisisi ini dilakukan, nama Supercell benar-benar menjadi cukup populer dan berjalan di industri game global. Berkat keberhasilan Clash of Clans (CoC), Supercell mendapatkan keuntungan besar dan semakin dilirik banyak perusahaan teknologi.

CoC bukan satu-satunya game yang dibuat oleh Supercell populer. Ada beberapa judul yang memainkan banyak permainan, dan bahkan menyaingi kualitas CoC.

Apa judul game ini? Berikut adalah daftar game yang dibuat di Supercell sama-sama populer dengan CoC tersebut.


1. Hay Day


Supercell 3 Gim  yang memang Tak Kalah Populer dengan game Android  CoC

Hay Day dirilis pada tanggal 21 Juni 2012. Gim ini bebas game dengan genre gaya simulasi pertanian Harvest Moon. Berdasarkan laporan keuangan yang disampaikan pada 2013, Supercell gain dari US $ 30 juta (Rp 398.000.000.000) per bulan berkat Hay Day.

2. Boom Beach

Mengusung genre serupa dengan CoC ini, Boom Pantai adalah genre game strategi Ponsel Massively Multiplayer Online Real-Time Strategy Game (MMORTS) dirilis pada tanggal 26 Maret 2014.

Supercell 3 Gim  yang memang Tak Kalah Populer dengan game Android  CoC
Bedanya DENGAN CoC, Boom Pantai mengusung gameplay Yang mengambil pengaturan LOKASI di kepulauan Dan using api Senjata.

3. Clash Royale


Fresh from the oven, Clash Royale merupakan gim teranyar Supercell yang dirilis pada 2 Maret 2016.

Supercell 3 Gim  yang memang Tak Kalah Populer dengan game Android  CoC

Meski CoC diklaim sebagai 'penerus', Clash Royale memiliki BERBEDA gameplay Yang Sangat. Mengusung gameplay Permainan Kartu Yang menara dipadukan DENGAN pertahanan Dan Multiplayer online Battle Arena (MOBA), Clash Royale diklaim Menjadi gim Yang Sangat menantang Dan TIDAK bikin Bosan pemainnya

0 Response to "Supercell 3 Gim yang memang Tak Kalah Populer dengan game Android CoC"

Post a Comment