Loading...

Tanya Seputar Tekno: Beli Mana ?, Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge atau iPhone 6s ? ZzZZZzZZ

Terima kasih banyak untuk pertanyaan Anda. Untuk diketahui, kedua ponsel muncul dengan spesifikasi hardware yang berbeda yang tidak dapat dibandingkan head-to-head secara langsung.

Namun, kami mencoba untuk memberikan jawaban kepada Anda secara detail dan jelas berdasarkan pengamatan dari kedua ponsel.

Di atas kertas, Galaxy S7 Ujung spesifikasi hardware yang lebih tinggi dari hardware Apple tertanam pada 6s iPhone.

Namun, posisi smartphone Samsung Exynos 8890 prosesor yang mengusung prosesor Octa-core dan RAM 4GB bawah 6s iPhone saat diuji oleh AnTuTu aplikasi patokan v6.0.

Tanya Seputar Tekno: Beli Mana ?, Smartphone  Samsung Galaxy S7 Edge atau iPhone 6s ? ZzZZZzZZ


Jika Anda mencari smartphone dengan kapasitas Besar, Galaxy S7 Ujung akan menjadi pilihan yang lebih tepat. Namun, jika pilihan memori internal 32GB dan 64GB tidak cukup, Samsung memberikan pilihan untuk menambahkan hingga 256GB melalui slot microSD.

Dari sisi kamera, kedua perangkat menggunakan sensor 12MP yang sama untuk kamera belakang. Namun, Samsung kembali memimpin berkat lensa f / 1.7.

Dengan dibukanya angka-angka ini, kamera Samsung mampu menangkap cahaya yang lebih baik. Samsung Kamera juga lebih dioptimalkan dengan teknologi Pixel Ganda yang dilengkapi kemampuan autofokus lebih cepat.

Kamera 6s iPhone tidak bisa dianggap remeh. Namun, karena memilih aperture yang lebih besar (f / 2.2), cahaya yang memasuki lensa tidak akan maksimal. Terutama ketika dalam kondisi cahaya rendah.

Gunakan ukuran layar 5.5-inci yang sama, layar Galaxy S7 Edge unggul dengan resolusi 1440 x 2560 piksel layar daripada 6s iPhone hanya 750 x 1334 piksel.

Ditambah layar Galaxy S7 Ujung sudah menggunakan panel Super AMOLED yang memberikan kedalaman warna dan detail daripada LCD layar iPhone memiliki.

Mengenai software, ini tergantung pada diri Anda sendiri. Jika Anda lebih memilih untuk mengutak-atik software, Galaxy S7 Ujung dapat menjadi pilihan. Namun, jika Anda ingin smartphone yang mudah digunakan dan tidak terlalu ingin repot-repot dengan software kustomisasi, iPhone 6s bisa menjadi pilihan.

Jadi mana yang lebih baik membeli? iPhone 6s atau S7 Galaxy Edge? Sekali lagi, itu mengacu pada diri sendiri. Namun, dari pengamatan dan pengalaman dari penggunaan smartphone, Galaxy S7 Edge unggul daripada 6s iPhone.

0 Response to "Tanya Seputar Tekno: Beli Mana ?, Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge atau iPhone 6s ? ZzZZZzZZ"

Post a Comment