Loading...

Rayakan Anniversary, gAmers Clash of Clans Hadirkan Fitur untuk Memperkaya Desa

Kabar gembira untuk para pemain Clash of Clans (COC)! Menyambut hari jadinya yang ke 4 tahun, Supercell memberikan fitur menarik yang bisa digunakan para pemainnya. Fitur Boosting All Collectors ini memungkinkan setiap pemain untuk melalukan boosting semua Collectors yang dimilikinya, baik itu Gold Mine, Elixir Collector ataupun Dark Elixir Drill.

Harga Boosting Collector juga diturunkan selama Anniversary ini. Jika sebelumnya harga Boosting Collector adalah 10 Gems untuk setiap Collector dengan durasi 24 jam. Pada Anniversary ini, pemain bisa melakukan boosting Collector dengan biaya hanya 1 Gems untuk durasi selama 7 hari.


Fitur Boosting 1 Gems

Rayakan Anniversary, gAmers Clash of Clans Hadirkan Fitur untuk Memperkaya Desa

Untuk melakukan Boosting Collector, kamu hanya perlu klik salah satu Collector lalu piih Boost atau Boost All. Secara otomatis Collector tersebut akan memproduksi sumber daya (Elixir, Gold dan Dark Elixir) 2 kali lebih cepat dari sebelumnya.

Perlu kamu ketahui, Clash of Clans adalah game strategi buatan Supercell yang pertama kali dipublikasikan di iOS pada tanggal 2 Agustus 2012 dalam versi 1.7. Di dalam game ini, kamu diharuskan membuat sebuah desa yang kuat agar tidak mudah dihancurkan musuh dan membuat pasukan yang kuat agar mudah menghancurkan desa musuh.

Jika kamu sudah TH 8 Maksimal, jangan lupa untuk gabung juga di Clan Kami

Rayakan Anniversary, gAmers Clash of Clans Hadirkan Fitur untuk Memperkaya Desa

SOURCE : JALANTIKUSDOTCOM

0 Response to "Rayakan Anniversary, gAmers Clash of Clans Hadirkan Fitur untuk Memperkaya Desa"

Post a Comment