Loading...

Teryata yang Terekam CCTV! Samsung Galaxy S7 yang Meledak di Dalam Kafe

Sejauh ini dilaporkan sudah ada 70 kasus bahwa smartphone Samsung Galaxy Note 7 tiba-tiba meledak sendiri. Tidak heran jika kemudian Samsung menarik semua unit Galaxy Note 7 dari pasaran. Bahkan karena kasus ini, beberapa maskapai penerbangan dunia melarang penggunaan Galaxy Note 7 di pesawat terbang.

Namun, siapa sangka jika ternyata kasus ledakan smartphone Samsung tersebut masih berlanjut. Tidak cukup dengan kasus Samsung Galaxy Note 7, ternyata Samsung Galaxy S7 juga ikut meledak.

Smartphone Samsung Galaxy S7 tiba-tiba Meledak

Dilansir dari The Sun, seorang guru bernama Sarah Crockett di Inggris dilaporkan harus kehilangan data-data penting karena Samsung Galaxy S7 miliknya meledak. Berbeda dengan kasus ledakan Samsung Galaxy Note 7, smartphone milik Sarah justru meledak saat tidak sedang diisi ulang. Ya, smartphone-nya tiba-tiba meledak karena overheat saat sedang bersantai dengan suaminya di sebuah kafe. Bahkan kejadian terbakarnya Samsung Galaxy S7 ini terekam oleh CCTV.

Teryata yang Terekam CCTV! Samsung Galaxy S7 yang Meledak di Dalam Kafe

Smartphone ini sudah digunakan oleh Sarah selama 3 bulan. Beruntungnya tidak ada korban jiwa atau materi akibat insiden ini. Hanya saja Sarah harus kehilangan data-data penting yang tersimpan di smartphone-nya, seperti foto anaknya yang berusia 4 tahun saat masuk sekolah.

Teryata yang Terekam CCTV! Samsung Galaxy S7 yang Meledak di Dalam Kafe

Itulah berita dari kami, waspada buat kamu yang suka beldi Smartphone Samsung harus kamu uji coba dulu apakah berbahaya ?

0 Response to "Teryata yang Terekam CCTV! Samsung Galaxy S7 yang Meledak di Dalam Kafe"

Post a Comment