Loading...

Smart Remote: Ini yang lagi Trending Remote Canggih Bisa Kendalikan Semua Barang Elektronik

Salah satu benda yang biasa digunakan untuk mengendalikan benda dari jarak jauh adalah remote control.

Apa jadinya jika kita punya banyak benda dengan masing-masing remote control yang berbeda-beda? Tentu hal tersebut akan cukup merepotkan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, saat ini sudah diciptakan sebuah remote control pintar yang bisa mengendalikan banyak benda sekaligus.

Remote ini bernama Smart Remote. Seperti apa kehebatan remote tersebut? Berikut ulasannya.

Sevenhugs Smart Remote: Remote yang Bisa Kendalikan Segalanya

Smart Remote: Ini yang lagi Trending Remote Canggih Bisa Kendalikan Semua Barang Elektronik

Smart Remote adalah sebuah proyek baru di KickStarter yang dibuat oleh Sevenhugs. Dengan remote ini, pengguna bisa mengendalikan beragam perangkat elektronik hanya dengan satu remote.

Perangkat elektronik yang dimaksud antara lain lampu elektrik, TV, DVD, speaker, thermostats, Camera, pintu elektrik, kipas angin, pengunci, kabel listrik dan masih banyak lagi.

Smart Remote: Ini yang lagi Trending Remote Canggih Bisa Kendalikan Semua Barang Elektronik
Untuk bisa mengendalikan perangkat elektronik tersebut, kamu hanya perlu mengarahkan Smart Remote pada perangkat yang ingin dikendalikan. Kemudian secara otomatis akan muncul pilihan pada bagian atas Smart Remote.

Kehebatan lain dari Smart Remote adalah kamu bisa mengedalikan alat elektronik yang terletak di lokasi lain di rumah kamu. Dengan bantuan alat khusus lain tentunya.

Harga Sevenhugs Smart Remote juga terbilang cukup terjangkau, kamu bisa memiliki remote canggih ini dengan biaya US$299 atau sekitar Rp4.000.000. Tertarik? 

0 Response to "Smart Remote: Ini yang lagi Trending Remote Canggih Bisa Kendalikan Semua Barang Elektronik"

Post a Comment