Loading...

Cara Melakukan Siaran Langsung Live Stories di Apliskasi Instagram

Setelah diakuisisi oleh Facebook, semakin banyak saja fitur baru yang dibawa Instagram. Salah satu fitur baru Instagram yang banyak disukai oleh penggunanya adalah Instagram Stories.

Sering disebut-sebut meniru Snapchat, Facebook terus saja menambahkan fitur baru bagi Instagram Stories.

Nah, salah satu fitur baru yang sedang banyak dibicarakan adalah Live Video Stories di Instagram.

Cara Melakukan Siaran Langsung Live Stories di Apliskasi Instagram


Live Stories, Fitur Baru di Instagram Stories

Untuk menghilangkan kesan meniru Snapchat, Stories di Instagram menambahkan fitur baru yang super keren, yaitu Live Stories. Fitur ini memungkinkan kamu melakukan siaran langsung seperti Periscope atau Facebook Live.

Berbeda dengan Periscope yang videonya tersimpan selama 24 jam, atau Facebook Live yang tersimpan permanen; video di Live Stories Instagram akan langsung hilang begitu selesai.


Cara Siaran Langsung di Live Stories Instagram


Untuk bisa live streaming di Instagram Stories, kamu harus sudah terdaftar sebagai anggota Close Beta Instagram. Jika sudah terdaftar dan mendapatkan update, maka cara melakukan siaran langsungnya yaitu:

Cara Melakukan Siaran Langsung Live Stories di Apliskasi Instagram


Sama seperti Instagram Stories, geser ke kanan dari tampilan Home Instagram. Tergantung kamu butuhnya apa, kamu bisa Live Video Stories atau posting foto dan video biasa di Instagram Stories.

Foto: Instagram

Setiap kamu sedang live, akan ada tanda Live di notifikasi Stories pada akun temanmu. Begitu juga jika temanmu sedang melakukan Live Streaming di Stories.



Setelah satu jam berlalu, Live Streaming kamu akan otomatis terhenti dan hilang tanpa jejak.
Mudah bukan? Sayangnya kamu harus bersabar sedikit lebih lama untuk bisa mencicipi Instagram Live Stories pada tahap publik Beta atau versi global update-nya.

0 Response to "Cara Melakukan Siaran Langsung Live Stories di Apliskasi Instagram "

Post a Comment