Loading...

Cara Mudah Melacak Pengguna Modern Wifi 4G Tanpa IZIN dair ORang Menggunakan Software

Saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan. Tanpa internet, berarti akan mengganggu kinerja kamu pada hari itu. Maka dari itu, ketika paket internet kamu mati, otomatis kamu akan mencari lokasi yang tersedia WiFi.

Namun, tidak menutup kemungkinan juga kalau kamu sudah memiliki WiFi pribadi berupa mobile WiFi. Sebab, saat ini beragam modem WiFi 4G sudah tersedia berlimpah dengan harga yang relatif terjangkau.

Nah, karena teman dan sahabat kita suka mau ikut-ikutan, sudah pasti mereka akan menanyakan username dan password modem WiFi kamu itu apa. Mungkin, jika kuota kamu banyak, tidak akan ada masalah. Yang dipermasalahkan adalah, ketika kita berbagi jaringan, maka kecepatannya pasti akan melambat. Maka dari itu, untuk mengatasi masalah tersebut, JalanTikus punya satu solusi untuk itu.


Cara Mudah Melacak Pengguna Modem WiFi 4G Tanpa Izin

Cara yang akan diberikan, merupakan sebuah metode yang begitu sederhana, tetapi cara ini hanya akan berfungsi ke perangkat laptop atau PC, ketika kamu melakukan ini, maka kamu mampu memindai siapa saja yang menggunakan modern WIFI kamu seara sembarangan. baik langsung saja ikuti langkah - langkahnya ya Guys.

Pertama yang harus di siapkan ialah download dan instal satu software sebelum melakukan pelacakan. Nama Software tersebut adalah Wireless Network wathcher Setelah kamu instal kamau akan melihat tampilan seperti dibawah ini

Cara Mudah Melacak Pengguna Modern Wifi 4G Tanpa IZIN dair ORang

Kemudian, hubungkan laptop atau PC kamu ke modem WiFi 4G yang kamu miliki, dan periksa siapa saja yang terhubung dan memakai kuota WiFi kamu. Caranya, klik Start Scanning.

Cara Mudah Melacak Pengguna Modern Wifi 4G Tanpa IZIN dair ORang
Selanjutnya, setelah kamu melakukan hal di atas, kamu akan melihat perangkat mana saja yang terhubung ke dalam jaringan modem WiFi 4G milik kamu.

Cara Mudah Melacak Pengguna Modern Wifi 4G Tanpa IZIN dair ORang

kamu akan melihat semua perangkat berdasarkan IP address, dan Mac Address. Lihat, ada berapa orang yang menggunakan modem WiFi 4G kamu tanpa izin.

Cara Mudah Melacak Pengguna Modern Wifi 4G Tanpa IZIN dair ORang

Cara yang cukup mudah bukan, dimana hanya melakukan hal yang sederhana, kamu sudah bisa melacak atau memindai siapa saja yang menggunakan jaringan WiFi kamu secara sembarangan. Sehingga, kamu bisa merubah password modem WiFi 4G kamu agar mereka tidak bisa sembarangan lagi menggunakan jaringan WiFi milikmu.

0 Response to "Cara Mudah Melacak Pengguna Modern Wifi 4G Tanpa IZIN dair ORang Menggunakan Software "

Post a Comment