Loading...

Tips Cara menghindari AME di akun FB Ads yang masih Fresh atau Baru di buat !!

Bisnis menggunakan facebook ads ternyata tidak sembarangan, memang semua akun facebook pada umumnya oleh mark sukerbreg udah di sediakan fitur facebook ads tapi apabila tidak pintar mengelola terutama di awal akan mencoba facebook ads pastinya bisa amsyong atau ruugi.

untuk anda yang ingin menggunakan facebook ads sebagai sarana menyedot audience atau calon visitor, calon client dan sebagainya ini ada petuah yang sangat umum sebenarnya tapi jarang di ketahui oleh banyak orang.

Tips ini diutamakan bagi anda pencinta akun IDR facebook ads baik yang menggunakan payment ATM/transfer atau Debit mandiri/permata bank.

Tips Cara menghindari AME di akun FB Ads yang masih Fresh atau Baru di buat !!


Mula mula saat akan melakukan advertising sebaiknya jangan deposit besar besar dimulai dengan deposit 30rbu dahulu. kemudian runing campaign dengan mode Promosikan post/post enggagement/ atau iklan mode interaksi dengan di schedule selama 3 hari jalan dengan budget harian Rp 10.000 jangan pikirkan cost/biaya atau jangkauan biarkan saja jalan. Jalan saja sudah sukur, karena ini adalah bernama sesi 4replay atau pemanasan akun. Saat pemanasan ini anda cukup fokus lihat saja apakah adsnya jalan atau tidak kalau jalan ya sudah biarkan selama 3 hari.

Setelah selesai pemansan anda bisa mencoba memulai membuat iklan tidak perlu banyak banyak sehari cukup 2 iklan saja dengan budget 15rbu saja per iklan per hari, bsoknya lagi baru nambah lagi iklannya. Jangan terlalu banyak iklan di 1 akun ads karena biasa akan di deteksi aktivitas mencurigakan.

Apabila anda sudah bermain pelan hingga budget keseluruhan yang di keluarkan di atas Rp 500rbu barulah boleh sedikit ngebut. Nebut di sini jangan terlelu ngebut juga 1 iklan max budget antara 50-100ribu saja. Inilah ritme bermain facebook ads karena bermain facebook ads itu analoginya seperti memperlakukan pengantin wanita yang masih perawan tidak boleh langsung "JROT" bisa sakit kan, nah anggaplah facebook ads akun itu seperti itu pasti anda akan sabar dan slow saja yg penting enak..

source by : http://www.andrisetiawan.id/

0 Response to "Tips Cara menghindari AME di akun FB Ads yang masih Fresh atau Baru di buat !!"

Post a Comment